Prediksi Bodo Glimt vs Jerv, Liga Norwegia 23 Juli 2022

oleh -65.579 views
oleh
Bodo Glimt vs Jerv

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Jerv, Bodo Glimt akan menjamu tim tandang Jerv di Aspmyra Stadion dalam pertandingan Eliteserien ini pada hari Sabtu.

Bodo Glimt akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Kualifikasi UCL terakhir kali dari Linfield.

Kirk Millar (83′) mencetak gol untuk Linfield.

Jadwal pertandingan dengan Bodo Glimt cenderung menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi oleh Bodo Glimt. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sandefjord dalam aksi Eliteserien, Jerv dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Jerv berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jerv adalah Amadou Diallo (51′). Di sisi lain, Sandefjord memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lars Markmanrud (55′) dan Quint Jansen (78′) mencetak gol untuk Sandefjord.

BACA JUGA :   Prediksi Zhejiang Greentown vs Henan, 30 April 2024

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Jerv telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 13 gol. Dalam bertahan, Jerv jauh dari sempurna.

Masuk ke kontes ini, Jerv tanpa kemenangan tandang selama 12 pertandingan terakhir di liga. Sangat miskin, memang.

Manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Glimt bisa berbaris dalam sistem 4-3-3 untuk yang satu ini menampilkan Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, I. Helstad Amundsen, Marius Høibråten, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, Gaute Höberg Vetti, Ulrik Saltnes, Joel Mugisha Mvuka , Runar Espejord dan Sondre Srli.

BACA JUGA :   Prediksi PSS Sleman vs Persib, 30 April 2024

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Jerv Arne Sandstø tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Jerv tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 3-4-3, dengan ystein vretveit, Daniel Arrocha, Ole Martin Kolskogen, Erik Tobias Sandberg, Torje Wichne, Mathias Wichmann, John Olav Norheim, Mathias Haarup , Amadou Diallo, Felix Schroter dan Aral Simsir.

Satu hal yang pasti, Jerv akan memiliki tugas yang sulit untuk memecah pakaian Bodo Glimt yang kemungkinan besar akan benar-benar menentukan ketentuan pertandingan ini.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Bodo Glimt di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Jerv: 3-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber