Prediksi Sion vs Young Boys, Liga Swiss 24 Juli 2022

oleh -62.579 views
Sion vs Young Boys

REALITAS – Prediksi Sion vs Young Boys, FC Sion berhadapan dengan tim tandang BSC Young Boys di Stade de Tourbillon dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu.

FC Sion, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-3 di Liga Super melawan Lugano.

Dalam pertandingan itu, FC Sion berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Sion, gol dicetak oleh Dimitri Cavaré (59′) dan Joël Schmied (85′).

Untuk lawan mereka, Lugano mendapat 19 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Fabio Daprelà (43′ Gol bunuh diri), Jonathan Sabbatini (61′) dan Noah De Queiroz (88′) mencetak gol untuk Lugano.

Jarang dalam pertandingan terakhir FC Sion mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Sion telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BSC Young Boys menuju ke pertemuan setelah kemenangan 4-0 Liga Super untuk mengalahkan FC Zürich di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk BSC Young Boys, pencetak golnya adalah Christian Fassnacht (62′), Cedric Itten (77′), Fabian Rieder (80′) dan Wilfried Kanga (85′). Zurich mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, BSC Young Boys telah mengumpulkan total 16 gol. BSC Young Boys juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Masuk ke yang satu ini, BSC Young Boys tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa head-to-head mereka yang terbaru ini kembali ke 04/04/2021 memberi tahu kita bahwa FC Sion telah memenangkan 1 dari dan BSC Young Boys 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

21 gol dibagi oleh kedua klub selama klub tersebut, dengan 7 untuk Sion diciptakan oleh Young Boys. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Super hari ke 32 pada 05/01/2022 ketika skor akhir adalah FC Sion 1-2 BSC Young Boys.

Pada hari itu, FC Sion berhasil menguasai 39% dan 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Filip Stojilkovic (79′).

BSC Young Boys memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vincent Sierro (65′) dan Jordan Siebatcheu Pefok (97′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Luca Piccolo.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Manajer FC Sion Paolo Tramezzani memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Sepertinya FC Sion akan menggunakan formasi 4-3-1-2 kali ini, mengawali babak pertama dengan Kevin Fickentscher, Numa Lavanchy, Dimitri Kevin Cavare, Nathanaël Saintini, Dennis Iapichino, Denis Will Poha, Anto Grgic, Musa Araz, Baltazar, Itaitinga dan Filip Stojilkovic.

Bos BSC Young Boys Raphaël Wicked harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Leandro Zbinden (Bedah), Sandro Lauper (Cedera Tidak Diketahui) dan Quentin Maceiras (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa BSC Young Boys tampaknya paling mungkin untuk memilih susunan pemain 4-3-1-2, dengan David von Ballmoos, Lewin Blum, Fabian Lustenberger, Cedric Zesiger, U. Alexandre Garcia, Christian Fassnacht, Cheikh Niasse, Vincent Sierro, Fabian Rieder, Wilfried Kanga Aka dan Meschak Elia.

Kami berpikir bahwa BSC Young Boys dapat melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, FC Sion tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan cukup menguasai bola untuk mencetak gol.

Kami memberi tip kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk BSC Young Boys datang penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Sion vs Young Boys: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumbe