Prediksi Bayreuth vs Hamburg, DFB-Pokal 30 Juli 2022

oleh -108.579 views
Bayreuth vs Hamburg

REALITAS –  Prediksi Bayreuth vs Hamburg, Ada aksi DFB-Pokal yang terjadi pada hari Sabtu saat Bayreuth akan melawan Hamburg.

Bayreuth akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga 3 dalam pertandingan sebelumnya melawan Ingolstadt.

Patrick Schmidt (5′) menjadi pencetak gol bagi Ingolstadt.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Hansa Rostock di Bundesliga 2 aksi, Hamburg akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 73% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Hansa Rostock mendapatkan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kevin Schumacher (94′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Tim Tim Walter Hamburg telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 6.

Martin Thomann (Cedera Otot) dan Steffen Eder (Ligamen pergelangan kaki robek) tidak tersedia untuk manajer Bayreuth Thomas Kleine.

Manajer Hamburg Tim Walter harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Bakery Jatta (Cedera Otot), Elijah Krahn (Ruptur Syndesmotic Ligament), Xavier Amaechi (Cedera Pergelangan Kaki) dan Anssi Suhonen (Fibula Fraktur) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pertandingan ini, Bayreuth memiliki peluang untuk mencetak gol melawan tim Hamburg ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi keunggulan tipis 1-2 bagi Hamburg ketika semua dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Bayreuth vs Hamburg: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber