Prediksi Ararat vs Shkendija, UEFA Conference 14 Juli 2022

oleh -119.579 views
oleh
Ararat vs Shkendija

REALITAS – Prediksi Ararat vs Shkendija, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang mereka melihat Ararat Yerevan mempersiapkan diri untuk lawan Shkëndija pada hari Kamis.

Ararat Yerevan akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Kualifikasi Liga Konferensi terakhir kali dari Shkëndija.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Shkëndija telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama promosi tersebut, tim lawan telah mencetak 12 gol sementara Shkëndija telah mencetak 3.

Manajer Ararat Yerevan tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Shkëndija tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Shkëndija akan membutuhkan banyak hal untuk menembus pertahanan pihak Ararat Yerevan ini yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Kami mengharapkan kemenangan 1-0 untuk Ararat Yerevan ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Ararat vs Shkendija: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber