Prediksi Akademija vs Lechia Gdansk, UEFA Conference 14 Juli 2022

oleh -80.579 views
oleh
Akademija vs Lechia Gdansk

REALITAS – Prediksi Akademija vs Lechia Gdansk, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Kamis akan mempertemukan Akademija Pandev dengan Lechia Gdańsk.

Akademija Pandev akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 4-1 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Lechia Gdańsk.

Lechia Gdańsk asuhan Tomasz Kaczmarek telah melihat upaya gol mereka berhasil 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama mencapai 8.

Bos Akademija Pandev tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Lechia Gdańsk Tomasz Kaczmarek tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Lechia Gdańsk tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat mereka bermain melawan Akademija Pandev, yang mungkin tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin 0-2 yang nyaman untuk Lechia Gdańsk di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Akademija vs Lechia Gdansk: 0-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber