Hari Pertama Turnamen Volley Ball “Camat Cup” Berjalan Sukses

oleh -77.579 views
Hari Pertama Turnamen Volley Ball "Camat Cup" Berjalan Sukses

Muara Enim | Realitas – Turnamen perebutan Piala Camat Lawang Kidul tahun 2022 di hari pertama tim putra bertarung Club VGZ dari Penanggiran VS Club IVBA dari Tegal Rejo, sebagai wasit ke 1 Nyoman dan wasit ke 2 Pedri.

Sedangkan tim putri tim dari Tanjung Lalang VS tim deskara dari karang raja, wasit ke 1 Edi dan wasit ke 2 Rasyid pertandingan berlangsung di lapangan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Sabtu (02/07/2022)

Dalam pantauan awak media, untuk tim putra di dominasi VGZ dari penanggiran sedangkan tim putri di dominasi dari tim dari Tanjung Lalang, namun tingkat permainan masih dalam kategori imbang, pengunjung turnamen saat ini cukup ramai dan antusias melihat pertandingan perebutan Piala Camat Lawang Kidul.

Menurut Ketua Panitia Wahyu mengatakan, melihat dari tempo permainan dari kedua tim cukup bagus dan imbang dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ucapnya.

Kemudian tambahnya” pengunjung turnamen ini cukup ramai dan antusias, mengingat sudah 2 tahun tidak ada kegiatan karena di landa covid 19, sehingga banyak pengunjung dari Kecamatan lain di Kabupaten Muara Enim, bahkan ada yang dari kabuoaten lahat,” demikian kata Wahyu.

Dari salah satu pengunjung berkomentar, sangat mengapresiasi dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

Ungkapnya” tempo pertandingan ini cukup tunggi dan kedua masih imbang saling berjuang untuk memenangkan turnamen ini,” ucapnya.

Lanjutnya” yang memberikan motivasi terhadap tim, ada salah satu yang patut diacungi jempol, Kepala Desa dari Karang Raja sangat mensupport timnya walaupun tim yang dikirim tersisih, nemun tetap semangat,” ungkapnya.

Akhir pertandingan di hari pertama ini, tim putra sebagai pemenang tim VGZ dari Penanggiran Kecamatan Gunung Megang dengan skor 2-0 sedangkan tim putri sebagai pemenang tim Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung dengan skor 2-1. Sabtu (*)