IKLAN YARA

Prediksi Ulsan Hyundai vs Seongnam, Liga Korea 26 Juni 2022

oleh -78.579 views
Prediksi Ulsan Hyundai vs Seongnam

REALITAS – Prediksi Ulsan Hyundai vs Seongnam, Ulsan Hyundai akan melawan klub tamu Seongnam FC di Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu dalam pertemuan K League 1 pada hari Minggu.

Ulsan Hyundai berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, 1-2 K League 1 sukses melawan FC Seoul.

Ulsan Hyundai tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Dalam pertandingan sebelumnya, Seongnam FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Gimcheon Sangmu.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Antwerp, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Melihat performa mereka, dan Seongnam FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Seongnam FC tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 13/06/2020 memberi tahu kita bahwa Ulsan Hyundai telah memenangkan 4 dari ini & Seongnam FC 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Horang-i dan 5 milik Seongnam. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Seongnam FC saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Yong-ji Park (Pergelangan Kaki Patah Tulang) dan Min-hyeok Kim (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Koln vs Fehervar, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Pemikiran kami adalah bahwa Ulsan Hyundai pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bermain melawan Seongnam FC, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol sendiri.

Kami memberi tip margin 2-0 untuk Ulsan Hyundai datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Ulsan Hyundai vs Seongnam: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber