IKLAN YARA

Prediksi Portland vs Colorado, MLS 26 Juni 2022

oleh -25.579 views
Prediksi Portland vs Colorado, MLS 26 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Portland vs Colorado, Sabtu akan menampilkan pertandingan ulang semifinal Wilayah Barat 2021 MLS saat Portland Timbers menjamu Colorado Rapids di Providence Park.

Runner-up liga musim lalu berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun pekan lalu, seri dengan Los Angeles Galaxy 1-1, sementara Burgundy Boys meraih poin tandang kedua mereka musim ini dengan bermain imbang 1-1 dengan New York City FC.

Portland semakin sehat, dan itu adalah musik di telinga manajer Giovanni Savarese, yang harus terus-menerus mengubah susunan pemainnya, yang berdampak pada chemistry tim mereka.

The Timbers mungkin hanya meraih satu poin minggu lalu, tetapi mengingat betapa buruknya kinerja mereka hingga saat ini, kedua dari bawah dengan 16 poin, mereka akan mengambil apa pun yang bisa mereka dapatkan.

Selain kemenangan tegas 7-2 atas Sporting Kansas City di pertengahan Mei, kami belum melihat banyak kualitas dari mereka di sepertiga penyerang di kandang, mencetak gol atau lebih sedikit dalam lima dari tujuh pertandingan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, Liga Europa 19 Agustus 2022

Hal-hal mungkin terlihat suram sekarang bagi juara bertahan Wilayah Barat, tetapi Portland dapat melihat musim lalu sebagai motivasi, seperti pada tahap kampanye 2021 ini ketika nasib mereka mulai berubah, hanya kalah dua pertemuan antara minggu ke-17 dan ke-28.

Mereka juga memiliki rekor kandang yang baik melawan Rapids, hanya menderita dua kekalahan musim reguler melawan mereka di Providence Park dalam 12 pertemuan sebelumnya.

Setelah finis di puncak klasemen musim reguler Wilayah Barat untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba tahun lalu, Colorado belum mampu mempertahankan performa konsisten itu pada 2022.

Sepanjang kampanye ini, sebagian besar hasil mereka datang dengan perasaan bahwa mereka bisa mencapai sesuatu yang lebih, gagal menang tiga kali tahun ini ketika mencetak gol pertama.

Pada hari Minggu, The Burgundy Boys nyaris seperti yang telah kita lihat sepanjang musim untuk akhirnya memenangkan pertandingan tandang, kebobolan equalizer Talles Magno, empat menit setelah menghitung pembuka.

BACA JUGA :   Prediksi Albacete vs Burgos, Segunda 21 Agustus 2022

Ketika Anda melihat papan skor di akhir pertandingan mereka, tampaknya agak sederhana untuk mengatakan bahwa mereka kekurangan nomor sembilan, mencetak gol atau lebih sedikit dalam enam dari tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Itu mungkin yang mengganggu mereka, tetapi playmaker mereka tidak menciptakan peluang yang cukup bagi mereka untuk mencetak gol, dengan Rapids melepaskan satu upaya tepat sasaran versus Pigeon, menyelesaikan pertandingan itu dengan 0,3 gol yang diharapkan.

Santiago Moreno dan Yimmi Chara adalah satu-satunya pemain yang tampil di setiap pertandingan untuk Timbers pada 2022, dengan Yimmi Chara mencetak gol kelimanya akhir pekan lalu, membuatnya tertinggal satu gol dari Bill Tuiloma untuk memimpin tim dalam hal gol.

Felipe Mora, Eryk Williamson, Jaroslaw Niezgoda dan Claudio Bravo semuanya tersedia dalam pertemuan mereka sebelumnya setelah masing-masing absen dalam waktu yang lama karena cedera, sementara Diego Gutierrez tetap absen karena masalah kaki.

Sebastian Blanco menghitung assist kelima yang memimpin timnya musim ini, sementara Dairon Asprilla tidak mencetak gol sejak April, sejauh ini telah mencetak dua gol pada 2022.

BACA JUGA :   Prediksi Zurich vs Hearts, Liga Europa 19 Agustus 2022

Michael Barrios mencetak gol pertamanya tahun ini dalam hasil imbang mereka melawan New York, dan Mark-Anthony Kaye mengumpulkan assist pertamanya untuk Rapids musim ini.

Diego Rubio memimpin mereka dengan tujuh gol sejauh ini, Lucas Esteves memiliki dua assist dan Jonathan Lewis telah mencetak gol pada dua kesempatan.

Robin Fraser sempat absen sebanyak tiga pemain karena cedera, di antaranya Braian Galvan (lutut kanan), Aboubacar Keita (lutut kanan ACL robek) dan Oliver Larraz (kaki kanan).(red)

Prediksi Pemain Portland vs Colorado

Portland : Ivacic; Bravo, Zuparic, Tuiloma, Van Rankin; Paredes, D. Chara; Y. Chara, Blanco, Williamson; Mora

Colorado : Yarbrough; Trusty, Wilson, Abubakar; Esteves, Kaye, Price, Warner; Rubio; Zardes, Barrios

Prediksi Skor Portland vs Colorado: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber