IKLAN YARA

Prediksi Pohang vs Gimcheon, Liga Korea 26 Juni 2022

oleh -62.579 views
Prediksi Pohang vs Gimcheon

REALITAS – Prediksi Pohang vs Gimcheon, Gimcheon Sangmu melakukan perjalanan ke Pohang Steel Yard pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Pohang Steelers.

Pohang Steelers akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Suwon FC.

Sudah terlalu jarang dalam permainan terakhir bahwa Pohang Steelers telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Pohang Steelers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol di sepanjang jalan. Kita lihat saja apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Dalam pertandingan terakhir mereka, Gimcheon Sangmu bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Seongnam FC.

Statistik tidak berbohong, dan Gimcheon Sangmu telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Gimcheon Sangmu masih jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Manajer Pohang Steelers, Gi-dong Kim, tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih. Soo-bin Lee tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Gimcheon Sangmu saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Ji-hwan Mun (Cedera Tidak Diketahui) dan Eon-hak Ji (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, Gimcheon Sangmu pasti mampu membuat gol melewati tim Pohang Steelers ini, meski mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kita bisa melihat margin kemenangan 2-1 untuk Pohang Steelers setelah 90. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Pohang vs Gimcheon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber