IKLAN YARA

Prediksi Los Angeles vs NY Red Bulls, MLS 27 Juni 2022

oleh -41.579 views
Prediksi Los Angeles vs NY Red Bulls, MLS 27 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Los Angeles vs NY Red Bulls, Los Angeles FC dapat mempertahankan posisi pertama mereka di Wilayah Barat MLS pada hari Minggu dengan kemenangan di kandang melawan New York Red Bulls di Banc of California.

Hitam dan Emas memiliki poin dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang domestik mereka tahun ini, sementara Red Bulls hanya satu poin di belakang rival negara bagian mereka, New York City FC, untuk pertama di Wilayah Timur.

Dalam pertandingan intens yang memiliki nuansa playoff, menurut bos LAFC Steve Cherundolo, timnya mengatasi defisit babak kedua, menggambar 1-1 Seattle Sounders, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga game berturut-turut.

Hasil imbang itu seharusnya memberi tahu kita banyak tentang karakter yang telah ditunjukkan tim ini musim ini, mengakhiri empat kekalahan beruntun di Lumen Field.

LA telah mendapatkan 12 poin pada kampanye saat ini ketika kebobolan lebih dulu, menunjukkan lebih banyak perjuangan dan tekad daripada yang kita lihat pada tahun 2021.

Keberhasilan mereka melalui 15 pertandingan dapat dikaitkan antara lain dengan kualitas mereka di sepertiga penyerang, yang hanya sekali tersingkir di musim reguler, sambil menunjukkan banyak disiplin di sepanjang jalan.

Sementara kami telah melihat mereka melakukannya dengan baik untuk memblokir kebisingan dari luar, ada gangguan potensial yang mungkin perlu mereka hadapi, yaitu Carlos Vela, karena tim memiliki waktu hingga akhir bulan untuk menemukan cara untuk menyelesaikan situasi kontraknya. .

Sampai cobaan itu diselesaikan, pasti akan terus menjadi pembicaraan di kalangan MLS, melihat seberapa besar perannya dalam kesuksesan tim ini.

Di area Tri-State, Red Bulls memulai musim reguler terbaik mereka sejak 2018, dengan 26 poin dari 16 pertemuan.

Di kandang, kita melihat tim yang kita semua harapkan di awal kampanye, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di Red Bull Arena di semua kompetisi, mengungguli lawan mereka 12-2 dalam rentang waktu tersebut.

Rekor mereka di kandang mungkin lebih baik, meskipun hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang penampilan mereka di tandang, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya, gagal mencetak gol pada dua kesempatan itu.

Ketika New York menang, biasanya karena tekanan tinggi mereka yang tanpa henti, secara tradisional rata-rata lebih dari 300 penekanan selama pertemuan 90 menit, menempuh jarak lebih dari 2 km.

Jenis fisik seperti itu akan menjadi sesuatu yang harus diperhatikan untuk akhir pekan ini di tempat di mana panas dan kelembaban dapat mengambil korban di sisi yang menghabiskan lebih banyak energi daripada hampir semua skuad MLS.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Gerhard Struber telah mampu mengandalkan beberapa pembuat perbedaan di depan, dengan New York saat ini mencetak gol ketiga terbanyak di liga (26), enam lebih banyak daripada yang mereka miliki pada tahap ini tahun lalu.

Vela membuat penampilan ke-100 dalam karirnya di MLS Sabtu lalu, menggantikan Kwadwo Opoku di awal babak kedua, Danny Trejo mengambil topi pertamanya ketika ia menggantikan Danny Musovski di tahap akhir pertandingan mereka di Seattle, sementara pemain baru mereka Giorgio Chiellini akan berharap untuk melakukan debutnya untuk LAFC pada hari Minggu.

Cristian Arango telah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut untuk The Black and Gold, pindah ke seri dengan Ryan Hollingshead untuk kedua di tim dengan empat, sementara Latif Blessing memiliki pemenang pertandingan di pertandingan sebelumnya melawan Red Bulls kembali pada 2019 (4-2).

Sebanyak empat pemain bisa keluar dari lineup untuk LA menjelang pertemuan ini karena Ismael Tajouri-Shradi dipertanyakan dengan cedera quad kiri, dan Tomas Romero bisa dipaksa keluar lagi karena protokol kesehatan dan keselamatan.

Julian Gaines belum pulih dari masalah panggul yang membuatnya absen di sebagian besar musim ini, dan Erik Duenas terus merawat cedera lutut kirinya.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Luquinhas dan Lewis Morgan telah berubah menjadi pembuat perbedaan dengan Red Bulls, masing-masing mencetak gol dalam pertandingan back-to-back di semua kompetisi, sementara Omir Fernandez menghitung gol ketiga mereka pada hari Rabu saat mereka mengalahkan juara bertahan Piala MLS 3-0 untuk maju ke Semi-Final Piala AS Terbuka.

Carlos Coronel telah menghentikan enam tembakan terakhir yang ditembakkan ke arahnya, menghasilkan clean sheet melawan Toronto dan NYCFC, sementara Patryk Klimala mencari gol domestik pertamanya sejak menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 3-3 melawan Chicago Fire pada 18 Mei.

Andres Reyes tetap absen karena cedera kaki, sementara Lucas Monzon dan Serge Ngoma diperkirakan tidak akan pulih dari cedera kaki mereka tepat waktu untuk akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Los Angeles vs NY Red Bulls

Los Angeles : Crepeau; Palacios, Chiellini, Murillo, Hollingshead; Cifuentes, Sanchez, Acosta; Vela, Arango, Jennings

NY Red Bulls :Coronel; Edward s, S. Nealis, Long, Tolkin; D. Nealis, Amaya, Casseres; Luquinhas, Morgan; Fernandez

Prediksi Skor Los Angeles vs NY Red Bulls: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber