IKLAN YARA

Prediksi Negeri Sembilan vs Pahang, Liga Malaysia 25 Juni 2022

oleh -42.579 views
Prediksi Negeri Sembilan vs Pahang, Liga Malaysia 25 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Negeri Sembilan vs Pahang, Pertandingan Liga Super di Stadion Tuanku Abdul Rahman pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Negeri Sembilan melawan Pahang.

Negeri Sembilan akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Liga Super melawan Melaka United.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Negeri Sembilan. Negeri Sembilan telah memberi oposisi sedikit, melihat jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sabah dalam laga Liga Super, Pahang dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Pahang, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Pahang adalah 1,67. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Manajer Negeri Sembilan Mario Lemos akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Pahang Dollah Salleh tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami membayangkan bahwa Pahang akan melakukannya dengan baik untuk melawan tim Negeri Sembilan ini yang kami pikir mungkin akan menang.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Negeri Sembilan di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Negeri Sembilan vs Pahang: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber