IKLAN YARA

Prediksi Botafogo vs Fluminense , Liga Brazil 27 Juni 2022

oleh -57.579 views
Prediksi Botafogo vs Fluminense , Liga Brazil 27 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Botafogo vs Fluminense , Di Brasileiro Serie A akhir pekan ini, Botafogo akan menjamu Fluminense di Estadio Nilton Santos, Minggu.

Botafogo memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi sekarang telah mendapatkan kembali bentuk mereka setelah mantra tiga minggu yang mengerikan.

Mereka meraih kemenangan comeback 3-2 yang mengesankan atas Internacional di pertandingan terakhir mereka, bangkit kembali dari kartu merah awal dan defisit dua gol untuk menyegel poin maksimum jauh ke dalam waktu tambahan.

The Fogo duduk ketujuh di tabel liga dengan 18 poin dari 13 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka saat bermain akhir pekan ini saat mereka berusaha naik ke atas klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Sementara itu, seperti tuan rumah mereka, Fluminense telah berjuang untuk mengumpulkan hasil yang konsisten musim ini.

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan di pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Avai 2-0, berkat serangan dari German Cano dan Matheus Martins di kedua babak, dengan yang terakhir mencetak gol pertamanya di Serie A Brasileiro.

Tricolor duduk di atas lawan tengah pekan mereka di tabel liga, memiliki poin yang sama, tetapi unggul selisih gol. Mereka akan melihat untuk membangun hasil terbaru mereka pada hari Minggu.

Botafogo sedang dalam rangkaian kemenangan berturut-turut setelah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya secara beruntun. Mereka mengakhiri rentetan kekalahan kandang berturut-turut dengan kemenangan 1-0 atas Ceara minggu lalu dan sekarang akan berusaha untuk mengambil kepercayaan dari itu.

Demikian pula, Fluminense juga sedang dalam rangkaian kemenangan beruntun, dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mereka, bagaimanapun, tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di jalan dan akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan itu pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Kedua tim dalam performa yang cukup imbang, sehingga mereka bisa bermain imbang akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Botafogo vs Fluminense

Botafogo (4-4-2): Roberto Fernandez (GK); Jorl Carli, Jonathan Vieira, Kanu, Daniel Borges; Barreto, Luiz Morais, Rai Pessanha, Kayque Pereira; Matheus De Paula, Rikelmi

Fluminense (4-5-1): Fabio (GK); Cristiano, David Braz, Nino, Lucas Calegari; Felipe Melo, Willian, Yago, Andre, Henrique Luis; Fred

Prediksi Skor Botafogo vs Fluminense : 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber