IKLAN YARA

Prediksi Melaka vs Sarawak, Liga Malaysia 25 Juni 2022

oleh -75.579 views
Prediksi Melaka vs Sarawak, Liga Malaysia 25 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Melaka vs Sarawak, Pertandingan Liga Super di Stadion Hang Jebat pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Melaka United menyambut tamu Sarawak United.

Melaka United akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Liga Super melawan Negeri Sembilan.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Melaka United tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Melaka United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Selangor di laga Liga Super, Sarawak United dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Statistik tidak berbohong, dan Sarawak United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 15 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sarawak United tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Manajer Melaka United Elavarasan Elangowan akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Sarawak United tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Kami berpandangan bahwa Melaka United kemungkinan besar akan mendapatkan gol-gol yang mereka butuhkan ketika mereka bermain melawan Sarawak United, yang akan menghadapinya untuk menjadi pencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Melaka United ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Melaka vs Sarawak: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber