IKLAN YARA

Prediksi Young Lions vs Balestier, Liga Singapura 25 Juni 2022

oleh -29.579 views
Prediksi Young Lions vs Balestier, Liga Singapura 25 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Young Lions vs Balestier,  Balestier Khalsa tiba di Stadion Jalan Besar pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga S dengan tuan rumah Young Lions.

Young Lions menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di S League melawan Geylang International.

Jarang belakangan ini Young Lions berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Young Lions telah mencetak gol dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lion City Sailors di kompetisi S League, Balestier Khalsa dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Statistik menceritakan kisahnya, dan Balestier Khalsa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Balestier Khalsa jauh dari sempurna. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Meninjau pertemuan head-to-head sebelumnya pada 14/03/2020 menunjukkan bahwa Young Lions telah memenangkan 3 di antaranya dan Balestier Khalsa 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 29 di semuanya rata-rata 4,83 gol per pertemuan.

Jordan Emaviwe (sakit), Rezza Rezky Ramadhani (sakit), Syabil Hisham (Cedera Tidak Diketahui) dan Jacob Mahler (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Young Lions Fandi Ahmad.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Balestier Khalsa Khidhir Khamis. Puvan Raj (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Kami cenderung berpikir bahwa Balestier Khalsa dan Young Lions harus berakhir dengan pertandingan yang ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana pertandingan ini berjalan, dengan peluang bagus untuk hasil imbang dan juga gol dalam pertandingan. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 2-2 di akhir pertandingan ini. .(red)

Prediksi Skor Young Lions vs Balestier: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber