IKLAN YARA

Prediksi Malmo vs Helsingborg, Liga Swedia 28 Juni 2022

oleh -88.579 views
Prediksi Malmo vs Helsingborg

REALITAS – Prediksi Malmo vs Helsingborg, Pertemuan Allsvenskan di Eleda Stadion pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Malmö berhadapan dengan Helsingborgs IF.

Malmö akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Allsvenskan 0-2 melawan Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 57% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Malmö FF adalah Ola Toivonen (4′, 44′). Di sisi lain, Degerfors IF memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Ciri yang berulang dari game Malmö FF yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet sebelumnya dari bentrokan yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Datang ke kontes ini, Malmö FF belum pernah kalah di liga dari Helsingborgs IF dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan AIK di kompetisi Allsvenskan, Helsingborgs IF dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Helsingborgs IF memiliki 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Helsingborgs IF adalah Anthony van den Hurk (42′). AIK mendapat 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Larsson (51′) dan Jordan Larsson (62′) mencetak gol untuk AIK.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Helsingborgs IF, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh Helsingborgs IF adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 08/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Malmö telah memenangkan 5 di antaranya dan Helsingborgs IF 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 dari Himmelsblått dan 3 untuk Di Röe . Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Allsvenskan match day 26 pada 02/11/2020 dengan skor akhir adalah Helsingborgs IF 0-1 Malmö FF.

Pada kesempatan itu, Helsingborgs IF berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Malmö FF mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Isaac Kiese Thelin (15′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Glenn Nyberg.

Jonas Knudsen (Cedera Lutut), Anders Christiansen (Cedera Selangkangan) dan Adi Nalic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk manajer Malmö, Miloš Milojević.

Karena sebagian besar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Helsingborgs IF Jörgen Lennartsson. Brandur Hendriksson (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Satu hal yang pasti, Helsingborgs IF pasti akan kesulitan untuk melewati barisan Malmö FF yang memiliki kualitas untuk mengontrol pertandingan ini di seluruh lapangan.

Kami memberikan margin 3-0 untuk Malmö FF secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Malmo vs Helsingborg: 3-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber