IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Phnom vs Viettel, AFC Cup 27 Juni 2022

oleh -93.579 views
Prediksi Phnom Penh vs Viettel, AFC Cup 27 Juni 2022

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Phnom  vs Viettel, Viettel FC baru saja meraih kemenangan telak melawan Young Elephants Club di laga pembuka AFC Cup.

Kemenangan ini menandai penampilan gemilang pemain asing Pedro Paulo dengan hat-trick. Bersamaan dengan itu, anggota tim Vietnam U-23, Nham Manh Dung, juga menyumbang 1 gol dalam kemenangan 5-1 atas wakil sepak bola Laos.
.
Dengan kemenangan ini, murid-murid pelatih Bae Ji-won untuk sementara memuncaki Grup I dengan selisih tertinggi. Dan tim army akan berpeluang untuk semakin memperbesar jarak di grup ini ketika di babak selanjutnya juga hanya akan bertemu dengan tim yang tidak overrated yaitu Phnom Penh Crown.

Sebagai juara kejuaraan nasional Kamboja tahun 2002, Phnom Penh Crown juga memiliki banyak tentara asing yang berkualitas. Pada laga pertama melawan Hougang United, meski mengawali pertandingan dengan baik, tim asuhan pelatih Oleg Starynskyi itu gagal mempertahankan hasil setelah 90 menit bermain ketika mereka kalah dengan skor 3-4.

BACA JUGA :   Prediksi Coritiba vs Ceara, Liga Brazil 29 September 2022

Kecuali gelandang Tien Dung, yang sedang dirawat karena cedera, Viettel memiliki kekuatan terkuat di skuad dengan pemain nasional seperti Hoang Duc, Thanh Binh, Manh Dung dan Danh Trung. Selain itu, 4 pemain asing yakni Paulo, Magno, Caique dan Jaha juga siap bermain.

Sementara Phnom Penh Crown memiliki 5 tentara asing, termasuk 2 tentara asing Jepang, 1 Kolombia, 1 Afghanistan dan 1 Ukraina. Mereka termasuk bek Takaki Ose, gelandang Yudai Ogawa dan Andres Nieto, striker Valeriy Hryshyn, Fareed Sadat. Tim ini juga memiliki banyak pemain Kamboja seperti Lim Pisoth, Choun Chanchav, Orn Chanpolin atau Yue Safy.

Viettel dan Phnom Penh Crown belum pernah saling berhadapan di turnamen resmi. Namun, perwakilan V-League lebih dihargai daripada lawan dalam hal keahlian, kualitas skuad, dan pengalaman dalam turnamen di sistem AFC.

Dalam hal performa, Viettel FC telah melalui 3 pertandingan tanpa kemenangan di Piala Tu Hung di Hai Phong awal bulan ini, namun, dengan sifat turnamen persahabatan saja, pertandingan tersebut tidak perlu dievaluasi. tim kaos. Buktinya, Viettel menjalani laga pembuka AFC Cup dengan kemenangan 5-1 atas Young Elefants untuk memimpin Grup I.

Sementara itu, Phnom Penh Crown hanya kehilangan poin di laga terakhir melawan Hougang United. Di liga domestik, tim ini menunjukkan performa yang sangat bagus untuk merebut gelar juara domestik. Dalam 5 pertandingan terakhir, tim ini telah mencetak 11 gol dan kebobolan 7 gol.

Viettel lebih dihargai daripada kompetisi berkat keunggulan lapangan kandangnya, kualitas personel dan pengalamannya di turnamen internasional. Fakta bahwa kedua tim belum pernah bertemu di masa lalu juga membuat hasil pertandingan lebih tidak dapat diprediksi, tetapi bagaimanapun, pemain dapat memilih tim tuan rumah untuk percaya pada pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

Kedua tim memiliki pertandingan pembuka mereka dengan banyak gol yang dicetak. Tapi bagaimanapun, level keduanya cukup berbeda, jadi mungkin Phnom Penh Crown akan memilih formasi defensif yang besar untuk meminimalkan jumlah gol. Sangat mungkin bahwa pertandingan akan berakhir dengan hasil yang tidak terlalu berbeda. (red)

Prediksi Pemain Phnom Penh vs Viettel di AFC Cup

Phnom Penh (4-3-3): Kong; Baraing, Chanchav, Ose, Choum; Gryshyn, Ogawa, Muslim; Brak, Nieto, Ponvuthy.

Viettel (4-4-2): Sang Tai; Van Thiet, Duy Thuong, Thanh Binh, Duc Chien; Hoang Minh, Abdumuminov, Van Hao, Hoang Duc; Geovane, Paulo

Prediksi Skor Phnom Penh vs Viettel: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber