IKLAN YARA

Prediksi Guangzhou vs Wuhan Three, Liga China 30 Juni 2022

oleh -69.579 views
Prediksi Guangzhou vs Wuhan Three, Liga China 30 Juni 2022

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Guangzhou vs Wuhan Three, Dua tim dalam bentuk yang sangat kontras saling berhadapan di Stadion Jinzhou pada hari Kamis, saat Guangzhou menjadi tuan rumah bagi Wuhan Three Towns.

Tuan rumah berusaha menghindari kekalahan keenam dalam tujuh pertandingan sejauh ini, sementara tim tamu mencatatkan kemenangan keempat berturut-turut.

Tiga Kota Wuhan mempertahankan rekor sempurna mereka di kandang sendiri musim ini berkat kemenangan telak 5-0 atas Hebei FC pada hari Minggu.

Gol dari Marco, Ademilson dan Nicolae Stanciu menempatkan pasukan Pedro Morilla di kursi kemudi sebelum dua gol babak kedua dari Davidson menambahkan lebih banyak kilau pada skor.

Setelah mengumpulkan 16 dari kemungkinan 18 poin, pakaian yang berbasis di Hubei saat ini duduk di puncak tabel Liga Super China dan telah menetapkan penanda gelar awal.

BACA JUGA :   Prediksi Dagenham vs Gillingham, FA Cup 27 November 2022

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang menderita kekalahan telak 6-0 dalam satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada 7 Juni.

Menjelang bentrokan papan atas melawan Shanghai Shenhua tiga hari kemudian, tim tamu Kamis mencari kemenangan yang meningkatkan moral dalam pertandingan ini.

Guangzhou gagal dalam upaya mereka untuk mengamankan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Januari saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Shanghai Shenhua pada hari Minggu.

Pasukan Liu Zhiyu mendapati diri mereka tertinggal dua gol setelah 70 menit berkat serangan dari Haijian Wang dan Cao Yunding sebelum Wei Shihao memperkecil ketertinggalan sembilan menit menjelang pertandingan usai.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Crewe, FA Cup 26 November 2022

South China Tigers tetap berada di urutan ke-16 di klasemen liga tetapi dapat mengambil hiburan dari kenyataan bahwa mereka hanya terpaut satu poin dari zona aman.

Setelah kebobolan gol terbanyak ketiga (11) di seluruh divisi, tuan rumah hari Kamis harus berhati-hati untuk disingkirkan oleh tim yang mencetak gol terbanyak (21).

Afrden Asqer dari Guangzhou melewatkan keterlibatan terbaru timnya karena skorsing satu pertandingan, tetapi pemain berusia 18 tahun itu sekarang memenuhi syarat untuk tampil sekali lagi.

Setelah mengakhiri 10 pertandingan beruntun tanpa gol untuk klub dan negara terakhir kali, Wei Shihao akan berusaha untuk menyatukan serangkaian pertandingan yang bagus di depan gawang.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Stockport, FA Cup 26 November 2022

Davidson dan Nicolae Stanciu adalah yang harus diperhatikan, karena tidak ada pemain yang terlibat langsung dalam lebih banyak gol selain keduanya (masing-masing tujuh).

Kedua pemain yang disebutkan di atas masing-masing menyumbang dua gol di edisi terakhir pertandingan hari Rabu, dan Wuhan akan mengharapkan dampak yang sama di sini.(red)

Prediksi Pemain Guangzhou vs Wuhan Three

Guangzhou : Liu; Hang, Yaki, Zhang, Tao; Ademilson, He, Stanciu, Xie; Davidson, Marcao

Wuhan Three : Lui; Chen, Wu, Li, Wei; Fan, Yan, Huang, Yang; Wei, Ling

Prediksi Skor Guangzhou vs Wuhan Three: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber