IKLAN YARA

Prediksi Avai vs Palmeiras, Liga Brazil 27 Juni 2022

oleh -62.579 views
Prediksi Avai vs Palmeiras, Liga Brazil 27 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Avai vs Palmeiras, Pemimpin liga Palmeiras melanjutkan pencarian mereka untuk gelar Brasileiro ke-11, dan pertama sejak 2018, saat mereka mengunjungi papan tengah Avai pada hari Sabtu, di Estadio da Ressacada.

Meskipun melihat rentetan tak terkalahkan yang panjang berakhir di Copa do Brasil minggu ini, raksasa Sao Paulo duduk di puncak klasemen Serie A – sudah unggul 11 ​​poin dari lawan mereka yang berada di urutan ke-11.

Setelah kemenangan liga yang dramatis atas rival sekotanya Sao Paulo pada hari Senin, Palmeiras akhirnya melihat rekor 19 pertandingan tak terkalahkan mereka yang mengesankan dihentikan oleh lawan yang sama di piala hanya dua hari kemudian.

Verdao bangkit dari Morumbi dengan kekalahan 1-0 di leg pertama dalam pertandingan babak 16 besar, ketika striker tuan rumah Patrick lolos dari perhatian Danilo dan Gustavo Gomez untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu – mengirim pasukan Abel Ferreira ke markas mereka. kekalahan pertama sejak awal April.

Sama seperti dalam perjalanan menuju kemenangan Copa Libertadores tahun lalu dan di turnamen Paulista tahun ini, Palmeiras sekarang perlu menggunakan keunggulan kandang untuk mengalahkan rival Choque-Rei mereka untuk ketiga kalinya berturut-turut di sistem gugur.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Namun, setelah 13 putaran di Serie A, mereka unggul 10 poin dari musuh lama mereka di klasemen, setelah mencetak dua gol dalam beberapa menit terakhir pertandingan Brasileiro hari Senin untuk mengejutkan Sao Paulo 2-1.

Membanggakan 15 kemenangan dan empat kali imbang selama periode panjang kesuksesan mereka yang tak terputus, tim asuhan Ferreira – yang telah mencetak gol dengan rasio tertinggi di liga dengan hampir dua gol per pertandingan – tidak diragukan lagi akan segera bangkit dari kekalahan pertama mereka.

Bukan karena memainkan leg kedua pertandingan Copa do Brasil mereka hingga pertengahan Juli – dan dengan pertandingan babak 16 besar Libertadores melawan Cerro Porteno dari Paraguay dalam waktu dekat – menghadapi tim yang dipromosikan memberikan kesempatan sempurna untuk melakukannya.

Avai gagal mencari kemenangan ketiga berturut-turut akhir pekan lalu, yang akan membuat mereka naik ke paruh atas klasemen Serie A yang padat, tetapi mereka masih beradaptasi dengan kehidupan di papan atas Brasil dengan mengagumkan musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Dikalahkan 2-0 oleh Fluminense terakhir kali, klub dari negara bagian Santa Catarina telah kembali ke bentuk semula dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemenangan tandang 1-0 di tim promosi sesama Botafogo diikuti dengan kemenangan menghibur 3-2 atas Fortaleza.

Hasilnya, tim asuhan Eduardo Barroca hanya tertinggal satu poin di luar enam besar, meskipun mereka juga hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Sekarang, Leao da Ilha – ‘Singa Pulau’ – naik kelas lagi, saat mereka menyambut kekuatan Amerika Selatan yang paling tangguh ke Florianopolis.

Menyusul pukulan kekalahan pertama dalam lebih dari tiga bulan, Palmeiras akan dihibur oleh berita bahwa gelandang Raphael Veiga harus tersedia untuk pertandingan hari Minggu setelah pulih dari cedera paha.

Ketika playmaker berbakat itu kembali berlatih penuh pada hari Jumat, pelatih Abel Ferreira hanya akan absen lama tanpa Jailson untuk perjalanan ke Santa Catarina.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Menyusul penampilan yang kurang memuaskan di pertengahan pekan, Gustavo Scarpa, Dudu dan Gabriel Veron mungkin menemukan tempat mereka yang paling tertekan karena kembalinya Veiga, tetapi Rony harus terus memimpin barisan depan.

Avai, sementara itu, akan tetap tanpa Douglas Friedrich akhir pekan ini, karena penjaga gawang terus pulih dari cedera lutut, sementara penyerang Jean Pyerre – yang dipinjamkan dari Gremio yang terdegradasi – sedang berjuang dengan masalah paha.

Sekali lagi, penyerang tengah Guilherme Bissoli – yang telah mencetak enam gol di liga sejauh musim ini – akan menjadi ujung tombak serangan tuan rumah, di puncak kemungkinan formasi 4-1-4-1.(red)

Prediksi Pemain Avai vs Palmeiras

Avai : Vladimir; Kevin, Bressan, Chaves, Cortez; Silva; Pottker, Raniele, Biasi, Muriqui; Bissoli

Palmeiras : Weverton; Rocha, Gomez, Cerqueira, Piquerez; Danilo, Menino; Veron, Veiga, Dudu; Rony

Prediksi Skor Avai vs Palmeiras: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber