IKLAN YARA

Prediksi Inter Miami vs Minnesota, MLS 26 Juni 2022

oleh -31.579 views
Prediksi Inter Miami vs Minnesota, MLS 26 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Inter Miami vs Minnesota,Mencari untuk menghindari kekalahan tandang ketiga berturut-turut di MLS, Minnesota United melakukan perjalanan ke Stadion DRV PNK untuk menghadapi Inter Miami pada hari Sabtu.

The Herons, di sisi lain, menuju ke permainan ke akhir pekan dengan lima pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Inter Miami mengalami kekalahan tandang ketiga mereka dalam empat pertandingan saat mereka dikalahkan 2-0 oleh Atlanta United ketika kedua tim saling berhadapan pada Minggu lalu.

Dalam pertandingan di mana Jean Mota menerima perintah berbaris, Luiz Araujo dan Josef Martinez mencetak gol di kedua sisi interval untuk memberi tuan rumah ketiga poin.

Namun, manajer Phil Neville akan senang dengan pekerjaan solid yang dilakukan di kandang sendiri, di mana mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 3-1 April melawan Houston Dynamo.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Dengan 18 poin dari 15 pertandingan, Inter Miami saat ini berada di urutan ke-10 di klasemen Wilayah Timur, empat poin dan empat tempat di atas Chicago Fire yang berada di posisi terbawah.

Minnesota United, sementara itu, gagal menemukan kaki mereka di MLS saat mereka kalah 2-1 di tangan New England Revolution terakhir kali.

Setelah Emanuel Reynoso mengonversi penalti pada babak pertama untuk membawa Loons unggul, gelandang Kolombia Dylan Borrero mencetak gol pada menit ke delapan babak kedua untuk mengembalikan keseimbangan sebelum Gustavo Bou menyelesaikan comeback pada menit ke-69.

Pasukan Adrian Heath menuju akhir pekan tanpa kemenangan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka — kalah lima kali dan mengklaim satu hasil imbang — dengan kemenangan 2-1 di FC Dallas menjadi satu-satunya pengecualian.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Laju buruk ini berkat perjuangan mereka di luar kandang, di mana mereka hanya mengumpulkan tiga poin dari kemungkinan 15, mencetak empat gol dan mengirim sembilan sejak awal April.

Minnesota United telah menang lima kali, seri tiga kali dan kalah tujuh kali dari 15 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 18 poin dan duduk di urutan ke-11 dalam klasemen Wilayah Barat, memiliki poin yang sama dengan peringkat ke-10 Houston Dynamo.

Inter Miami akan turun ke lapangan tanpa Ian Fray, yang melanjutkan perjalanannya ke kebugaran penuh setelah mengalami cedera ACL parah pada tahun 2020.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh Joevin Jones setelah bek berusia 30 tahun itu melewatkan pertandingan melawan Atlanta United karena cedera kaki.

Nama-nama lain di tabel cedera klub termasuk Brek Shea (bahu) dan Nick Marsman (punggung), sementara Jean Mota diskors setelah menerima mandi awal dalam permainan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Seperti tuan rumah, Minnesota United tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain kunci di belakang tim karena pemain seperti Abu Danladi, Niko Hansen dan Callum Montgomery semua melanjutkan mantra mereka di sela-sela.

Heath tidak bisa menggunakan jasa gelandang berusia 24 tahun Hassani Dotson, yang telah absen sejak April lalu karena cedera ACL, sementara Romain Metanire absen karena masalah paha.

Duo Patrick Weah dan pemain depan Nigeria Tani Oluwaseyi belum tampil tahun ini karena mereka masing-masing sedang memulihkan diri dari ACL dan cedera otot.(red)

Prediksi Pemain Inter Miami vs Minnesota

Inter Miami : Callender; Yedlin, Lowe, Mabika, McVey; Gregore, Vassilev, Taylor; Duke, Lassiter, Campana

Minnesota : St. Clair; Taylor, Kallman, Dibassy, Lawrence; Hayes, Trapp; Hansen, Reynoso, Fragapane; Lod

Prediksi Skor Inter Miami vs Minnesota: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber