IKLAN YARA

Kurniawan Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Muara Enim

oleh -17.579 views
Kurniawan Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Muara Enim
Kurniawan Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Muara Enim
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

Muara Enim | Realitas – Setelah kurang lebih 1,5 bulan menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim, Kamis malam (23/06) di Griya Agung Sumatera Selatan, Kurniawan, riduan resmi ditetapkan dan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim oleh Gubernur Sumatera Selatan.

H. Herman Deru sebagai wakil pemerintah pusat di daerah.

BACA JUGA :   Karang Asam Bergoyang Bersama Kopral Jono Band

Penetapan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.16-1363 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan” bahwa pengangkatan Pj. Bupati ini akan memberi keleluasaan bagi pejabat yang dilantik untuk mengambil kebijakan dan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA :   Jokowi Anugrahi Tanda Kehormatan Kepad Dua Pegawai PT BA

Dengan demikian, Gubernur berharap roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan dengan lancar serta sesuai dengan harapan yang dicita-citakan,” ucapnya.

Sementara Kurniawan berharap” dengan pengangkatan ini, saya mohon doa dan dukungan semua pihak agar mampu bekerja dengan lebih baik lagi dan amanah dalam menjalankan tugas,” urainya.

BACA JUGA :   Kepsek SMA Negeri Satu Semende Darat Perlu Diapresiasi

Dalam kesempatan ini dilaksanakan pula pengangkatan Nurmala Sari Kurniawan, sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Muara Enim oleh Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Febrita Lustia Herman Deru. (*)