IKLAN YARA

Prediksi Suwon Samsung vs Seongnam, Liga Korea 14 Mei 2022

oleh -40.579 views
oleh
Prediksi Suwon Samsung vs Seongnam

REALITAS – Prediksi Suwon Samsung vs Seongnam, Seongnam FC menjadi tamu di Stadion Piala Dunia Suwon pada hari Sabtu untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah Suwon Samsung Bluewings.

Suwon Samsung Bluewings tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Daegu FC.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Suwon Samsung Bluewings menjadi peserta. Memecah bobot gol dari periode ini, pihak lawan mencetak total 8 sementara Suwon Samsung Bluewings menjumlahkan 3. Namun pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Avispa Fukuoka, Piala Jepang 18 Mei 2022

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pohang Steelers dalam aksi K League 1, Seongnam FC dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Seongnam FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Seongnam FC telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 19/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Suwon Samsung Bluewings telah memenangkan 2 dari mereka dan Seongnam FC 3, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Tokushima Vortis vs Nagoya, Piala Jepang 18 Mei 2022

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Blue Wings dan 7 dari Seongnam. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Je-ho Yu (Cedera Lutut), Dong-geon No (Fitness), Seok-jong Han (Cedera Tidak Diketahui) dan Sung-geun Choi (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee.

Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat dan siap untuk berangkat, manajer Seongnam FC sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Cerro Porteno, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Dalam game ini, Suwon Samsung Bluewings kemungkinan akan tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka buat.

Pada saat yang sama, Seongnam FC mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol setidaknya sekali.

Dengan demikian, kami melihat margin 3-1 yang layak untuk Suwon Samsung Bluewings pada saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Suwon Samsung vs Seongnam: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions