IKLAN YARA

Prediksi Tottenham vs Burnley, Liga Inggris 15 Mei 2022

oleh -148.579 views
oleh
Prediksi Tottenham vs Burnley

REALITAS – Prediksi Tottenham vs Burnley, Segar dari kemenangan derby London Utara yang memikat, Tottenham Hotspur melanjutkan pengejaran empat besar mereka dengan pertandingan kandang terakhir mereka di musim Liga Premier melawan Burnley pada waktu makan siang hari Minggu.

The Lilywhites menang 3-0 atas Arsenal pada Kamis malam, sementara The Clarets baru-baru ini kalah 3-1 saat bertandang ke Aston Villa.

Mengetahui bahwa kekalahan akan memberi Arsenal tempat Liga Champions yang didambakan sambil menghancurkan impian mereka untuk finis empat besar, Tottenham tetap menjaga kepala mereka sementara Arsenal kehilangan kepala mereka di London Utara untuk menjaga harapan mereka untuk makan di meja teratas Eropa tetap hidup.

Penalti Harry Kane dan sundulan tiang belakang menutup 45 menit pembukaan yang sempurna untuk Tottenham saat Rob Holding dibuat malu karena dua pelanggaran kartu kuning, sementara Son Heung-min menambahkan gol ke-21 musim ini untuk dirinya sendiri tepat setelah mengulang kembali.

Sementara tim Antonio Conte kini telah memangkas jarak dengan Arsenal yang berada di posisi keempat menjadi hanya satu poin, takdir Liga Champions mereka masih di luar kendali mereka sendiri, dan mereka harus berdoa untuk Everton atau Newcastle United untuk membantu mereka selama pertemuan yang akan datang dengan mereka. penembak.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Cristal vs Talleres, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Menghadapi Burnley dan Norwich City tentu akan mengarah pada ekspektasi enam poin dari enam pendukung Spurs, yang kini telah menyaksikan tim mereka membukukan lima kemenangan dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris – mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing keberhasilan tersebut.

Kemenangan lain di sini akan membuat Tottenham naik ke empat besar tabel setidaknya sehari sebelum Arsenal melakukan perjalanan ke Newcastle United, tetapi Conte telah jatuh ke tim Burnley sebelum musim ini, dan tim tamu harus berjuang untuk diri mereka sendiri menuju ke lurus terakhir.

Bisikkan dengan tenang, tetapi pemecatan Burnley atas Sean Dyche belum bisa menjadi pukulan master oleh dewan Clarets, yang baru saja menyaksikan Mike Jackson mengklaim penghargaan Manajer Bulan Ini Liga Premier untuk bulan April saat ia berusaha untuk mempertahankan posisi teratas Clarets. status penerbangan.

Mantra tiga kemenangan berturut-turut berakhir dengan cara yang mengecewakan di Turf Moor melawan Aston Villa akhir pekan lalu, meskipun Danny Ings, Emiliano Buendia dan Ollie Watkins semuanya mencetak gol untuk Lions sebelum gol hiburan Maxwel Cornet dalam kekalahan 3-1.

Namun demikian, dengan spiral Leeds United yang terus berlanjut, Burnley hampir aman karena mereka menempati posisi ke-17 dalam peringkat – di depan los blancos dengan selisih gol dengan satu pertandingan tersisa – tetapi perjalanan ke Villa Park dan pertandingan kandang dengan Newcastle masih jauh. dari cara langsung untuk mengakhiri musim.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Cerezo Osaka, Piala Jepang 18 Mei 2022

Pemain setia Burnley yang bepergian dapat percaya diri dengan pengetahuan bahwa tim mereka telah mencetak gol dalam lima pertandingan papan atas berturut-turut, tetapi mereka hanya menang dua kali tandang sepanjang musim dan harus menyalurkan semua inspirasi yang mereka bisa dari Turf Moor sukses melawan Spurs pada Februari lalu.

Memang, pemenang Ben Mee mendorong Burnley meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham asuhan Conte tiga bulan lalu, tetapi Spurs telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Clarets, dan tidak sejak musim 1974-75 The Lilywhites menderita kekalahan kandang. kekalahan liga dari tim tamu yang terancam degradasi.

Optimisme diturunkan pada Kamis malam ketika nama Cristian Romero tidak muncul di daftar pemain, dengan bek Argentina itu mengalami masalah pinggul yang dideritanya dalam hasil imbang baru-baru ini dengan Liverpool di Anfield.

Spurs tidak membutuhkan Romero untuk meredam serangan tenang Arsenal, mereka juga tidak membutuhkan Oliver Skipp, Sergio Reguilon, Japhet Tanganga, dan Matt Doherty – semuanya tetap absen karena cedera jangka panjang.

BACA JUGA :   Prediksi Malaysia vs Kamboja, Sea Games 16 Mei 2022

Dengan Romero juga absen untuk musim ini, Davinson Sanchez harus melanjutkan dalam XI yang tidak berubah, dengan Conte ingin menghindari membuat perubahan sendiri pada tahap musim ini.

Sementara itu, Burnley juga kehilangan bek tengah utama karena cedera terakhir kali pada James Tarkowski, yang ditarik keluar saat melawan Villa karena cedera hamstring dan muncul sebagai keraguan besar untuk perjalanan ke ibu kota.

Pertandingan hari Minggu mungkin juga datang terlalu cepat untuk Ben Mee dan Jay Rodriguez, sementara Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood dan Matej Vydra juga harus menjalani perawatan di rumah sakit Turf Moor.

Nathan Collins dan Kevin Long oleh karena itu dapat membentuk pasangan bek tengah di Stadion Tottenham Hotspur, di mana Cornet pasti akan berharap untuk menurunkan mantan penyerang Lilywhites Aaron Lennon ke bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Tottenham vs Burnley

Tottenham : Lloris; Dier, Sanchez, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

Burnley : Pope; Roberts, Collins, Long, Taylor; McNeil, Brownhill, Cork, Cornet; Weghorst, Barnes

Prediksi Skor Tottenham vs Burnley: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber