IKLAN YARA

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, Liga Inggris 15 Mei 2022

oleh -108.579 views
oleh
Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace

REALITAS – Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, Crystal Palace akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris ketika mereka bertandang ke Villa Park pada Minggu sore untuk menghadapi Aston Villa.

Eagles akan memasuki kontes dengan kemenangan 1-0 atas Watford akhir pekan lalu, sementara Villa menderita kekalahan 2-1 dari Liverpool yang menantang gelar pada Selasa malam.

Villa telah menang 13 kali, seri empat kali dan kalah 18 kali dari 35 pertandingan Liga Premier musim ini untuk mengumpulkan 43 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel menjelang tiga pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Steven Gerrard masih bisa finis di paruh atas klasemen tetapi hanya unggul tiga poin dari Southampton yang berada di urutan ke-15, jadi banyak yang bisa berubah dalam hal posisi liga mereka sebelum akhir musim.

Villa berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan mereka melawan Leicester City, Norwich City dan Burnley antara 23 April dan 7 Mei, tetapi mereka menderita kekalahan kandang 2-1 dari Liverpool pada Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daegu, Liga Korea 17 Mei 2022

Tim asuhan Gerrard sekarang memiliki pertandingan kandang back-to-back melawan Palace dan Burnley sebelum menyelesaikan kampanye tandang mereka ke juara bertahan Manchester City pada 22 Mei, yang bisa menjadi sangat penting dalam hal gelar.

Villa, yang hanya mengumpulkan 21 poin dari 17 pertandingan kandang mereka musim ini, mengalahkan Palace 2-1 dalam pertandingan terbalik di Selhurst Park awal musim ini, sementara mereka juga mencatat kemenangan 3-0 ketika kedua tim terakhir bertemu di Villa Park kembali pada Desember 2020.

Patrick Vieira telah membuat kesan yang kuat sejak tiba sebagai manajer Palace Juli lalu, memimpin Eagles ke semi-final Piala FA, sementara mereka berada dalam campuran untuk finis di babak teratas.

Klub ibu kota akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, bermain imbang dengan Leeds United pada 25 April sebelum mengalahkan Southampton 2-1 dan Watford 1-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka berada di urutan ke-11 dalam tabel dengan 44 poin.

Palace akan menghadapi Villa, Everton dan Manchester United dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka musim ini, dan akan menarik untuk melihat di mana mereka finis, karena Eagles hanya terpaut tiga poin di belakang Brighton & Hove Albion yang berada di urutan kesembilan dengan satu pertandingan di tangan. .

BACA JUGA :   Prediksi Ulsan vs Jeju United , Liga Korea 18 Mei 2022

Sisi Vieira telah mengumpulkan 18 poin dari 17 pertandingan tandang Liga Premier musim ini, meskipun mereka belum pernah menang di Villa Park di papan atas Inggris sejak Desember 2013.

Palace tidak pernah finis lebih tinggi dari 10 di Liga Premier, jadi ini bisa menjadi musim yang terkenal bagi klub, yang ingin meraih tiga kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Villa akan kembali kehilangan Kortney Hause karena masalah perut, tetapi Leon Bailey dan Jacob Ramsey keduanya bisa berada di skuad menyusul masalah baru-baru ini.

Ollie Watkins diharapkan untuk menghilangkan masalah yang memaksanya keluar melawan Liverpool, dan pelatih kepala Gerrard tidak mungkin membuat banyak perubahan dari pertandingan Selasa.

Baru saja menyetujui kepindahan permanen ke klub, Philippe Coutinho akan kembali tampil di posisi menyerang, sementara Douglas Luiz dan John McGinn akan bergabung di lini tengah oleh Marvelous Nakamba.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs Liverpool, Liga Inggris 17 Mei 2022

Palace harus melakukan pemeriksaan terlambat pada Marc Guehi, yang dipaksa keluar lapangan saat melawan Watford akhir pekan lalu, sehingga James Tomkins siap untuk tampil di tengah pertahanan.

Nathan Ferguson tetap absen dalam waktu lama karena masalah paha, sementara Vicente Guaita diragukan tampil karena cedera yang memaksanya absen saat menang atas Watford.

Vieira memiliki banyak pilihan untuk perubahan, tetapi tim diharapkan akan serupa dengan yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Hornets, dengan Wilfried Zaha kembali bergabung dengan Michael Olise dan Odsonne Edouard di sepertiga akhir pertandingan. bidang.(red)

Prediksi Pemain Aston Villa vs Crystal Palace

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Luiz, Nakamba, McGinn; Coutinho; Ings, Watkins

Crystal Palace : Butland; Clyne, Andersen, Tomkins, Mitchell; Gallagher, Hughes, Eze; Olise, Edouard, Zaha

Prediksi Skor Aston Villa vs Crystal Palace: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber