IKLAN YARA

Prediksi Leeds vs Brighton, Liga Inggris 15 Mei 2022

oleh -146.579 views
oleh
Prediksi Leeds vs Brighton

REALITAS – Prediksi Leeds vs Brighton, Dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk mencoba menyelamatkan status Liga Premier mereka, Leeds United menyambut Brighton & Hove Albion ke Elland Road untuk pertandingan Minggu sore.

Los blancos kalah 0-3 dari juara Eropa Chelsea pada pertengahan pekan, sedangkan Seagulls memiliki waktu seminggu untuk merenungkan kemenangan 4-0 mereka atas Manchester United.

Sementara Jesse Marsch untuk sementara mampu menstabilkan kapal, ia mungkin tidak dapat mencegahnya tenggelam sepenuhnya, karena kekalahan tiga kali berturut-turut dari tiga anggota Enam Besar Liga Premier telah membawa los blancos kembali ke bumi setelah kekalahan mereka. lima pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Leeds mungkin telah mengancam comeback yang paling tidak mungkin di Emirates dalam kekalahan 2-1 mereka dari Arsenal, tetapi mereka disingkirkan oleh Chelsea pada Rabu malam ketika Mason Mount, Christian Pulisic dan Romelu Lukaku semuanya mencetak gol untuk The Blues di Elland Road.

Kehilangan pemain lain karena skorsing membuat luka bagi Leeds, yang nasib kelangsungan hidupnya sekarang berada di luar kendali mereka saat mereka menempati posisi ke-18 dalam tabel – terpaut dua poin dari Everton dan di belakang Burnley berdasarkan selisih gol setelah memainkan permainan lebih dari keduanya klub.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Everton dapat menyelesaikan tugas bertahan hidup mereka melawan Brentford, tetapi dengan Burnley menghadapi perjalanan yang menakutkan ke Tottenham Hotspur, Leeds akan melakukan segala daya mereka untuk menang dalam pertempuran udara degradasi sebelum melakukan perjalanan ke Bees pada hari terakhir.

Kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka telah berkontribusi pada tim Marsch yang kebobolan total 77 gol sepanjang kampanye – hanya satu di belakang pertahanan paling lemah Norwich City – dan Brighton berada dalam suasana hati yang sangat kejam dalam pertemuan terakhir mereka.

Graham Potter mengalahkan Ralf Rangnick dalam pertempuran taktis akhir pekan lalu, saat Brighton mengalahkan, mengalahkan, dan mempermalukan juara Inggris 20 kali di depan penonton tuan rumah yang gembira selama kekalahan Pantai Selatan.

Moises Caicedo, Pascal Gross, Leandro Trossard dan Pemain Klub Musim Marc Cucurella semuanya tepat sasaran untuk Seagulls tanpa ampun di Amex, dan tim Potter pasti menyelesaikan dengan baik saat mereka berusaha untuk memastikan penyelesaian babak pertama di babak pertama. dua pekan pertandingan terakhir.

Serangkaian empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka telah membuat Brighton mengukuhkan tempat mereka di urutan kesembilan – unggul dua poin dari Leicester City setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak – dan tim Potter masih bisa merebut West Ham United untuk masuk ke delapan besar peringkat.

BACA JUGA :   Prediksi Boca Juniors vs Corinthians, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Kemungkinan seperti itu akan diputuskan pada pertemuan hari terakhir antara Brighton dan West Ham, dan mereka menuju ke Elland Road setelah menang dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah, melawan Arsenal, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers.

Lebih jauh lagi, Brighton belum kebobolan satu gol pun dari Leeds di Liga Inggris sejak kembalinya los blancos pada tahun 2020 ke masa besar, dengan pertemuan pertama antara kedua klub di awal musim ini berakhir tanpa gol, tetapi rentetan pemborosan yang sama terjadi untuk los blancos di sini dan ketakutan mereka akan degradasi akan semakin dalam sepuluh kali lipat.

Dengan Luke Ayling yang sudah menonton dari langkah nakal setelah dia diusir keluar lapangan di Emirates, Daniel James juga akan absen di sisa musim ini setelah tekel buruk terhadap Mateo Kovacic menyebabkan dia dikeluarkan lebih awal pada hari Rabu.

Jack Harrison hanya bertahan 37 menit melawan Chelsea karena memar tetapi seharusnya baik-baik saja untuk pertandingan ini, sementara Crysencio Summerville, Tyler Roberts, Stuart Dallas dan Adam Forshaw melanjutkan mantra mereka di pinggir lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa vs Kyoto Sanga, Piala Jepang 18 Mei 2022

Marsch tidak mengesampingkan prospek Patrick Bamford mendapatkan beberapa menit di sini, tetapi mereka pasti akan datang dari bangku cadangan, karena Joe Gelhardt berharap untuk memanfaatkan ketidakhadiran James untuk menjadi ujung tombak serangan.

Sementara itu, bos Brighton Potter telah mengungkapkan bahwa Enock Mwepu telah mengambil bagian dalam beberapa pelatihan ringan, tetapi cedera pangkal paha sang gelandang masih belum hilang pada waktunya untuk perjalanan ke Leeds.

Jeremy Sarmiento dan Jakub Moder juga tetap absen untuk tim tamu, dengan Potter berharap untuk bekerja dengan pemain yang sama dari pukulan Man United.

Mantan Setan Merah Danny Welbeck tidak masuk dalam daftar pencetak gol melawan klub lamanya, tetapi dia telah menurunkan Neal Maupay ke bangku cadangan dan seharusnya tidak berada dalam bahaya kehilangan tempatnya di XI.(red)

Prediksi Pemain Leeds vs Brighton

Leeds : Meslier; Koch, Llorente, Cooper, Firpo; Klich, Phillips; Raphinha, Rodrigo, Harrison; Gelhardt

Brighton: Sanchez; March, Veltman, Dunk, Cucurella; Bissouma, Caicedo; Gross, Mac Allister, Trossard; Welbeck

Prediksi Skor Leeds vs Brighton: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber