IKLAN YARA

Prediksi Sao Paulo vs Cuiaba, Liga Brazil 16 Mei 2022

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi Sao Paulo vs Cuiaba

REALITAS – Prediksi Sao Paulo vs Cuiaba, Pertandingan Serie A di Estádio Cícero Pompeu de Toledo pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah São Paulo turun ke lapangan melawan Cuiabá.

São Paulo, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah sukses 2-0 di Copa do Brasil melawan Juventus.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang São Paulo. São Paulo telah pelit, dengan penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cuiabá bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Copa do Brasil melawan Atlético Goianiense.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa vs Kyoto Sanga, Piala Jepang 18 Mei 2022

Cuiabá asuhan Luís Pintado telah mengonversi 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 9.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 25 pada 11/10/2021 ketika skor akhir adalah Cuiabá 0-0 São Paulo.

Dalam pertandingan itu, Cuiabá memiliki 35% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

São Paulo mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anderson Daronco.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Cerro Porteno, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer São Paulo Rogério Ceni berkat kelompok pemain yang hampir penuh. Walce (Pecah Ligamen Cruciate) gagal.

Kami berpikir bahwa Tricolor Paulista bisa berbaris dalam formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan, memanfaatkan Jandrei, Rafinha, Diego Costa, Robert Arboleda, Welington, Alisson, Rodrigo Nestor, Andrés Colorado, Igor Gomes, André Anderson dan Jonathan pemanggil.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Cuiabá Luís Pintado tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami memperkirakan bahwa Cuiabá tampaknya akan menggunakan susunan pemain 4-4-2, dengan Walter, João Lucas, Marllon, Alan Empereur, Uendel, Valdivia, Cristhian Rivas, Pepê, Alesson, Everton dan Elton.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, Liga Italia 16 Mei 2022

Tampak bagi kita bahwa São Paulo kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan diganjar dengan peluang-peluang yang layak.

Sebaliknya, Cuiabá bisa kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk São Paulo di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Sao Paulo vs Cuiaba: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions