IKLAN YARA

Prediksi Fluminense vs Atletico Paranaense, Liga Brazil 15 Mei 2022

oleh -38.579 views
oleh
Prediksi Fluminense vs Atletico Paranaense

REALITAS – Prediksi Fluminense vs Atletico Paranaense, Pertandingan Serie A di Estádio do Maracanã pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Fluminense turun ke lapangan melawan Atletico PR.

Fluminense ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-2 Copa do Brasil atas Vila Nova.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Fluminense asuhan Fernando Diniz telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Jelang pertandingan ini, Fluminense belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Atletico PR akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Copa do Brasil melawan Tocatinópolis di pertandingan sebelumnya.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Atletico PR menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Melihat 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 7 gol dan Atletico PR telah mencetak 6.

BACA JUGA :   Prediksi Bragantino vs Estudiantes, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Menjelang pertandingan ini, Atletico PR belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 02/06/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan Fluminense memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Atletico PR 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total 17 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Tricolor dan 10 dari Furação. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 17/10/2021 ketika itu selesai Atletico PR 0-1 Fluminense.

BACA JUGA :   Prediksi Caracas vs The Strongest, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Pada hari itu, Atletico PR memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah José Ivaldo (34′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Fluminense mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felipe Fernandes de Lima.

Manajer Fluminense Fernando Diniz tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Tricolor tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk yang satu ini menampilkan Fabio, Samuel Xavier, Nino, David Braz, Mario Pineida, Yago Felipe, Wellington Martins, Nathan De Souza, Martinelli, Luiz Henrique dan German Cano.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, Liga Italia 16 Mei 2022

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Atletico PR Fábio Carille tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami yakin Furação kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, menggantikan Bento, Erick Carvalho, Pedro Henrique, Matheus Felipe, Abner Vinicius, Bryan García, Hugo Moura, David Terans, Agustín Canobbio, Marcelo Cirino dan Vitinho.

Penilaian kami adalah bahwa Atletico PR memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Fluminense ini, tetapi tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Fluminense di akhir yang satu ini. Ini benar-benar harus menarik.(*)

Prediksi Skor Fluminense vs Atletico Paranaense: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions