IKLAN YARA

Prediksi Coritiba vs America Mineiro, Liga Brazil 16 Mei 2022

oleh -33.579 views
oleh
Prediksi Coritiba vs America Mineiro

REALITAS – Prediksi Coritiba vs America Mineiro, Coritiba akan melakukan pertempuran dengan tamu América Mineiro di Estádio Major Antônio Couto Pereira dalam pertemuan Serie A pada hari Minggu.

Coritiba akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah Copa do Brasil kalah 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Santos.

Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Coritiba bermain. Tim lawan mencetak 11 dari mereka dalam periode ini sementara Coritiba mencetak 8.

América Mineiro datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Copa do Brasil atas CSA di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bragantino vs Estudiantes, Copa Libertadores 18 Mei 2022

América Mineiro asuhan Vágner Mancini telah mencetak 8 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 9.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 31/07/2011 menunjukkan bahwa Coritiba telah memenangkan 4 dari game ini & América Mineiro 1, dengan jumlah game yang seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk Coxa dan 6 dari Coelho. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Coritiba Gustavo Morínigo berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Neílton (Arthroscopie) tidak akan bermain.

Tampaknya Coxa mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini dan memilih Alex Muralha, Matheus Alexandre, Henrique, Luciano Castan, Egidio, Willian Farias, Andrey, Robinho, Fabrício Daniel, Igor Paixo dan Leo Gamalho.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer América Mineiro Vágner Mancini tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Coelho kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-2-3-1, dengan Jailson, Patric, Iago Maidana, Eder, Joao Paulo, Lucas Kal, Juninho, Juan Pablo Ramírez, Matheusinho, Gustavo dan Henrique Almeida.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Pemikiran kami adalah bahwa América Mineiro akan melakukan pekerjaan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan jajaran Coritiba ini yang kami pikir hanya akan memiliki keunggulan.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Coritiba ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Coritiba vs America Mineiro: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions