IKLAN YARA

Prediksi Real Betis vs Granada, Liga Spanyol 15 Mei 2022

oleh -60.579 views
oleh
Prediksi Real Betis vs Granada

REALITAS – Prediksi Real Betis vs Granada, Real Betis menuju pertandingan La Liga hari Minggu dengan Granada membutuhkan kemenangan untuk berpotensi menjaga mereka dalam perburuan kualifikasi Liga Champions.

Sementara Betis mencari tempat di papan atas sepak bola Eropa untuk musim depan, Granada membutuhkan satu kemenangan dari gol penutup mereka untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Setelah memenangkan Copa del Rey, Real Betis dapat mengklaim telah menikmati musim yang sukses terlepas dari apa yang terjadi dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, tentu akan ada kekecewaan jika klub tersebut gagal lolos ke Liga Champions, Betis kini terpaut lima poin dari Sevilla dengan dua laga tersisa.

Dengan perjalanan ke Bernabeu yang akan datang akhir pekan depan, Manuel Pellegrini akan realistis tentang peluang timnya, tetapi mereka setidaknya menjaga harapan mereka tetap hidup dengan kemenangan tandang 3-0 di Valencia.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Cristal vs Talleres, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Namun, bentuk tandang Betis tidak menjadi masalah. Pada saat yang sama mereka telah mengumpulkan lima pertandingan tak terkalahkan beruntun dalam perjalanan mereka, tiga kekalahan dalam lima telah diposting di Estadio Benito Villamarin.

Borja Iglesias menambah jumlah golnya menjadi 19 gol untuk kampanye ini dengan sebuah tendangan di Mestalla, dengan rekan setimnya Willian Jose mencetak angka ganda dengan usahanya sendiri.

Terlepas dari semua pengalamannya, Granada mengambil risiko menunjuk Aitor Karanka ketika mantan bek Real Madrid itu hanya berhasil di sepakbola Inggris.

Namun, keputusan itu sekarang terlihat terinspirasi, Karanka memberikan delapan poin dari empat pertandingan pembukaannya untuk membuat Granada unggul empat poin dari zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs Liverpool, Liga Inggris 17 Mei 2022

Dengan keunggulan selisih gol yang juga menguntungkan mereka, satu poin dari dua pertandingan tersisa akan memaksa Mallorca memenangkan dua pertandingan terakhir mereka untuk mencegah Granada bertahan di La Liga.

Karanka malah ingin memastikan kelangsungan hidup mereka sendiri, mendukung kemenangan mengesankan atas Mallorca dan Athletic Bilbao yang menambah hasil imbang yang sudah didapat melawan Atletico Madrid dan Celta Vigo.

Granada harus tampil tanpa bek kiri Sergio Escudero setelah ia mendapat kartu kuning kelima musim ini melawan Athletic.

Itu bisa menyebabkan Quini mengganti sayap menjadi wakil, dengan Santiago Arias mengambil tempatnya di bek kanan.

Pemain Jerman Sanchez juga dapat tampil di depan Victor Diaz, yang ditarik keluar pada menit ke-60 di pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Seongnam vs Suwon, Liga Korea 18 Mei 2022

Meski menang di Valencia, Pellegrini akan mempertimbangkan untuk melakukan beberapa perubahan dengan tiga pemain penggantinya terlibat dalam gol setelah mereka masuk.

Juan Miranda, Juanmi, dan Iglesias adalah pemain yang dimaksud, dengan Juanmi kemungkinan besar akan kembali menggantikan Rodri di sayap kanan.

Edgar Gonzalez harus masuk ke lini belakang dengan Marc Bartra menjalani larangan lima kartu kuning.(red)

Prediksi Pemain Real Betis vs Granada

Real Betis: Silva; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Juanmi, Canales, Fekir; Jose

Granada : Maximiano; Arias, Diaz, Duarte, Quini; Collado, Gonalons, Milla; Puertas, Molina, Uzuni

Prediksi Skor Real Betis vs Granada: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber