IKLAN YARA

Prediksi Levante vs Alaves, Liga Spanyol 15 Mei 2022

oleh -81.579 views
oleh
Prediksi Levante vs Alaves

REALITAS – Prediksi Levante vs Alaves, Bentrokan antara dua tim terbawah La Liga berlangsung pada hari Minggu, ketika Alaves melakukan perjalanan ke Estadio Ciudad de Valencia, di mana mereka akan menghadapi Levante yang berada di urutan ke-20.

Saat ini duduk enam poin di belakang posisi ke-17, degradasi Levante dari papan atas Spanyol telah dikonfirmasi, sementara Alaves duduk terpaut empat poin dari zona aman dengan dua pertandingan tersisa.

Tim asuhan Alessio Lisci berhasil mengamankan kemenangan positif 2-1 melawan tim peringkat keenam Real Sociedad pekan lalu, tetapi mereka tidak bisa menindaklanjutinya dengan hasil bagus melawan juara bertahan Real Madrid di pertengahan pekan.

Los Blancos benar-benar menikmati pertandingan mereka melawan Levante pada hari Kamis, mencatatkan 16 tembakan tepat sasaran ke gawang Dani Cardenas, mencetak enam dari upaya itu tanpa balasan dari tim tamu di Bernabeu.

Mengirim enam gol melawan tim pencetak gol terbanyak di Spanyol musim ini mungkin tidak mengejutkan, terutama mengingat Levante kini telah kebobolan 73 gol dalam 36 pertandingan tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Gangwon vs Seoul, Liga Korea 18 Mei 2022

Sementara Levante masih bisa menyamai penghitungan poin dari posisi ke-17, untuk melakukannya perlu memenangkan kedua pertandingan yang tersisa dan berharap tim di atas mereka kalah, tuan rumah hari Minggu masih membutuhkan ayunan besar dalam selisih gol, karena mereka saat ini 12 gol lebih buruk daripada Cadiz.

Akhir pekan ini adalah pertandingan terakhir tim Lisci di kandang sendiri, dan mereka ingin mendukung kemenangan mereka melawan Sociedad dengan kemenangan lain di depan pendukungnya sendiri, yang akan menjadi pertama kalinya mereka mencatat kemenangan beruntun di kandang mereka sendiri. kampanye ini.

Alaves memiliki lebih banyak harapan untuk selamat dari degradasi tahun ini, karena mereka saat ini berada dalam jarak menyentuh ambang batas keselamatan, tetapi hasil lain harus berjalan sesuai keinginan mereka dan mereka akan diminta untuk memenangkan kedua pertandingan yang tersisa.

Sisi Julio Velazquez didorong oleh kemenangan 2-1 melawan Espanyol terakhir kali, ketika gol dari Miguel de la Fuente dan Gonzalo Escalante memastikan tiga poin ditambahkan ke total penghitungan La Liga mereka sejauh ini.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce, Piala Jepang 18 Mei 2022

Pentingnya permainan ini diperbesar oleh fakta bahwa Alaves menjamu Cadiz pada hari terakhir akhir pekan depan, yang berarti bahwa kemenangan bagi tim tamu hari Minggu ini dapat berarti bahwa pemenang mengambil semua dalam waktu satu minggu.

Namun, Alaves hanya berhasil menang sekali dalam perjalanan mereka tahun ini, kebobolan 41 gol dalam 18 pertandingan tandang, yang bukan pertanda baik untuk akhir pekan ini, meski menghadapi tim papan bawah klasemen.

Velazquez akan berharap timnya bisa meniru hasil yang mereka dapatkan saat melawan Levante di pertandingan sebelumnya pada November, ketika Deportivo berada di bawah manajemen Javi Calleja, yang membawa tuan rumah meraih kemenangan 2-1.

Carlos Clerc, Jorge de Frutos, Roberto Soldado dan Shkodran Mustafi semua akan tetap absen dari skuad Levante karena cedera, dan tuan rumah kehilangan kehadiran serangan yang signifikan dengan De Frutos dan Soldado tidak tersedia.

Lisci membuat tiga perubahan pada timnya pada pertengahan pekan di Bernabeu, dengan Martin Caceres, Sergio Postigo dan Gonzalo Melero memasuki starting 11, tetapi Levante diperkirakan akan memanggil kembali Ruben Vezo, Oscar Duarte dan Jose Campana akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Avispa Fukuoka, Piala Jepang 18 Mei 2022

Jose Luis Morales akan terus memimpin lini depan bersama Dani Gomez, dengan Jorge Miramon dan Son menciptakan sayap dari peran bek sayap mereka, meskipun, mereka cenderung tetap bertahan.

Bek sayap Alaves Ximo Navarro mendapat kartu merah langsung awal bulan ini, memaksanya untuk absen pada hari Rabu, ketika Ruben Duarte masuk ke tim saat Navarro absen.

Tim tamu diharapkan untuk tidak mengubah nama tim, meskipun, mereka harus menilai kebugaran gelandang Escalante, yang meninggalkan lapangan tujuh menit sebelum pertandingan usai karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Levante vs Alaves

Levante : Cardenas; Son, Duarte, Vezo, Rober, Miramon; Campana, Radoja, Pepelu; Morales, Gomez

Alaves : Pacheco; Duarte, Lejeune, Laguardia, Tenaglia; Ndiaye, Escalante; Rioja, Jason, De la Fuente; Joselu

Prediksi Skor Levante vs Alaves: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber