Prediksi Mjallby AIF vs IFK Varnamo, Liga Swedia 14 Mei 2022

oleh -107.579 views
oleh
Prediksi Mjallby AIF vs IFK Varnamo

REALITAS – Prediksi Mjallby AIF vs IFK Varnamo, IFK Värnamo akan mengunjungi Strandvallen pada hari Sabtu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Mjällby AIF.

Mjällby AIF akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 2-0 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Malmö FF mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Malik Abubakari (36′) dan Veljko Birmančevi (38′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Aspek umum dari game AIF Mjällby baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Masuk ke kontes ini, Mjällby AIF tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan BK Häcken di kompetisi Allsvenskan, IFK Värnamo dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, IFK Värnamo berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk IFK Värnamo adalah Marcus Antonsson (45′). BK Häcken melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Mikkel Rygaard (38′) dan Alexander Jeremejeff (47′) mencetak gol untuk BK Häcken.

BACA JUGA :   Prediksi Shandong Taishan vs Nantong, 30 April 2024

Jelaslah bahwa IFK Värnamo gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencatatkan 4. Dalam pertandingan tersebut, Vrnamo juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8.

Menuju pertandingan ini, IFK Värnamo tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superettan hari 29 pada 25/10/2015 dan skor selesai IFK Värnamo 4-0 Mjällby AIF.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antti Kanerva.

Manajer Mjällby AIF Andreas Brännström akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Arema, 30 April 2024

Sepertinya Mjällby AIF harus menggunakan sistem 3-5-2 untuk game ini dan pilih Samuel Brolin, Noah Eile, Carlos Moros, Jetmir Haliti, Adam Stahl, Jesper Gustavsson, Magnus Wörts, Otto Rosengren, Noah Persson, Albin Mörfelt dan R. Wiedesheim-Paul.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos IFK Värnamo Kim Hellberg tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa IFK Värnamo akan memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-3-3 dengan susunan pemain awal Filipp Voytekhovich, Netinho, Victor Eriksson, Robin Tihi, Francis de Vries, Hampus Näsström, William Kenndal, Abdussalam Magashy, Oscar Johansson, Marcus Antonson dan Wenderson.

Pada pertandingan ini, IFK Värnamo mampu memecah barisan Mjällby AIF ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Mjällby AIF di akhir 90 menit. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(*)

Prediksi Skor Mjallby AIF vs IFK Varnamo: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions