IKLAN YARA

Prediksi Watford vs Leicester, Liga Inggris 15 Mei 2022

oleh -80.579 views
oleh
Prediksi Watford vs Leicester

REALITAS – Prediksi Watford vs Leicester, Dua tim dengan kebanggaan dipertaruhkan bertemu di Vicarage Road dalam kontes Liga Premier hari Minggu, saat Watford menjadi tuan rumah bagi Leicester City.

Tuan rumah yang terdegradasi berhasil menahan Everton untuk bermain imbang tanpa gol di pertengahan pekan, sementara The Foxes yang bangkit kembali meraih kemenangan 3-0 atas Norwich City.

Pemilik Forest Green Rovers Dale Vince tidak menahan diri ketika berbicara tentang kepergian Rob Edwards baru-baru ini, dengan pemain berusia 39 tahun itu akan mengambil alih di Watford untuk tugas berikutnya mereka di Kejuaraan pada 2022-23 setelah membimbing mantan klubnya ke gelar Liga Dua.

Untuk saat ini, Roy Hodgson hanya memiliki 180 menit tersisa di kursi panas Vicarage Road setelah mencoba dan gagal menjaga Hornets bertahan di divisi, tetapi mereka mengembalikan rasa bangga dengan mengakhiri serangkaian kekalahan mengejutkan di kandang melawan Everton di pertengahan pekan. .

Watford harus berterima kasih kepada Ben Foster dan lima penyelamatannya atas upaya mereka dalam hasil imbang 0-0 dengan The Toffees, yang masih bisa bergabung dengan mereka di tingkat kedua musim depan, dan tim Hodgson tidak dapat melewati dua pertandingan berikutnya dengan Leicester dan Chelsea cukup cepat.

BACA JUGA :   Prediksi Bragantino vs Estudiantes, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Dengan mengambil satu poin dari pertemuan mereka dengan Everton, Watford setidaknya unggul dua poin dari tim bawah tanah Norwich City di tempat ke-19 dan akan berharap untuk mencapai lapisan perak kecil untuk tidak menyelesaikan bagian bawah divisi saat mereka bersiap untuk penurunan cepat lainnya. .

Namun, perolehan delapan poin tuan rumah dari 18 pertandingan kandang musim ini berarti bahwa mereka adalah satu-satunya tim di divisi ini yang belum memecahkan rekor angka dua digit di kandang mereka sendiri, dan tidak sejak kekalahan Manchester United di bulan November mereka menang di depan penggemar mereka sendiri.

Dengan keberhasilan di Liga Konferensi Eropa yang sekarang menjadi fantasi yang jauh dan tempat di tempat-tempat kontinental dari tabel Liga Premier tidak diperebutkan, peluit akhir juga tidak bisa segera ditiup untuk Leicester City asuhan Brendan Rodgers.

The Foxes membawa tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi ke dalam pertemuan tengah pekan mereka dengan Norwich – serta tiga kekalahan beruntun – tetapi dua gol Jamie Vardy ditambah dengan gol manis James Maddison melawan mantan klubnya membuat Leicester dalam perjalanan ke tempat yang nyaman. kemenangan.

Hampir bertahan di posisi setengah teratas karena mereka berada di urutan 10 dalam peringkat – satu tempat dan satu poin lebih baik dari Crystal Palace – Leicester masih harus melakukan perjalanan ke Chelsea dan menjamu Southampton sebelum musim berakhir, dan berita tentang pembangunan kembali musim panas yang dilaporkan akan menjadi musik di telinga Raja Kekuatan yang setia.

BACA JUGA :   Prediksi Flamengo vs Univ Catolica, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Setelah mengakhiri kebiasaan kandang baru-baru ini terakhir kali, Rodgers sekarang akan ditugaskan untuk mengamankan kemenangan tandang pertama Leicester di Liga Premier sejak awal Maret, dan penghitungan sedikit dari satu kemenangan dari 12 tandang di papan atas telah dilakukan Tawaran Eropa tidak mendukung apa pun.

Leicester telah menempatkan delapan gol melewati Watford dalam dua pertemuan musim ini – menang 4-2 di liga sebelum sukses dominan 4-1 di Piala FA pada Januari – tetapi sudah enam tahun sejak The Foxes terakhir kali pergi dari Vicarage Jalan dengan ketiga poin di kantong.

Bos Watford Hodgson akan menyambut Hassane Kamara kembali dari larangan satu pertandingannya untuk kunjungan The Foxes, dan pelatih veteran itu bekerja tanpa kurang dari 10 pemain di pertengahan pekan.

Joao Pedro baik-baik saja untuk tampil, dan tuan rumah akan berharap Kiko Femenia dan Joshua King kembali dari sakit akhir pekan ini, tetapi sesama penyerang Ismaila Sarr dan Emmanuel Dennis sama-sama mengalami cedera dan perlu dinilai.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Arsenal, Liga Inggris 16 Mei 2022

Imran Louza, Tom Cleverley, Nicolas Nkoulou, Cucho Hernandez dan Juraj Kucka mewakili kekhawatiran cedera lainnya untuk Hodgson, yang tangannya akan dipaksa di beberapa area jika tidak ada pemain yang keluar dari ruang perawatan.

Adapun Leicester, Ryan Bertrand dan Wilfred Ndidi keduanya masih terbatas di rumah sakit, dan Rodgers tidak optimis tentang peluang Ricardo Pereira untuk kembali sebelum musim berakhir.

Absennya Wesley Fofana melawan Norwich mengangkat beberapa alis, tapi mantan pemain Saint-Etienne itu hanya berurusan dengan betis ketat dan akan baik-baik saja untuk berbaris di akhir pekan.

Kebijakan rotasi Rodgers juga bisa membuat Kelechi Iheanacho, Luke Thomas dan Marc Albrighton kembali, dengan Jamie Vardy tidak mungkin bermain lagi setelah bermain 90 penuh pada pertengahan pekan.(red)

Prediksi Pemain Watford vs Leicester

Watford: Foster; Ngakia, Samir, Kabasele, Kamara; Sissoko, Kayembe, Gosling; Kalu, Pedro, Sema

Leicester : Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Thomas; Tielemans, Mendy; Albrighton, Maddison, Barnes; Iheanacho

Prediksi Skor Watford vs Leicester: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber