Prediksi Haugesund vs Aalesund, Liga Norwegia 29 Mei 2022

oleh -132.579 views
oleh
Prediksi Haugesund vs Aalesund

REALITAS – Prediksi Haugesund vs Aalesund, Pertandingan Eliteserien di Haugesund Stadion pada hari Minggu melihat tim tuan rumah FK Haugesund menyambut lawan Aalesunds FK.

FK Haugesund menuju ke game ini setelah pertandingan seri 3-3 Eliteserien vs Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk FK Haugesund, pencetak golnya adalah Alexander Søderlund (10′), Mads Sande (20′), Alioune Ndour (40′) dan Søren Reese (74′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Rosenborg BK memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Stefano Vecchia (35′) dan Adrian Pereira (54′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Pertandingan yang melibatkan FK Haugesund biasanya menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 24 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari FK Haugesund.

Aalesunds FK menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Eliteserien atas Jerv dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Aalesunds FK memiliki 52% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aalesunds FK, pencetak golnya adalah Simen Nordli (78′) dan Isak Määttä (80′). Untuk lawan mereka, Jerv mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Erik Brenden (65′) mencetak gol untuk Jerv.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig, 4 Mei 2024

Statistik tidak berbohong, dan Aalesunds FK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Aalesunds FK jelas memiliki beberapa masalah. Kita akan segera melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Aalesunds FK tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertunjukan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 19/03/2016 kami bahwa FK Haugesund telah memenangkan 4 di antaranya dan Aalesunds FK 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk FKH dan 5 terjaring oleh Tangotrøyene. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Eliteserien match day 23 tanggal 31 Oktober 2020 dan skor selesai FK Haugesund 0-1 Aalesunds FK.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tore Hansen.

Manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Tottenham, 3 Mei 2024

Kami berpikir bahwa FKH mungkin akan memulai dengan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan yang menampilkan Egil Selvik, Peter Therkildsen, Anders Bærtelsen, Søren Reese, Nikolas Walstad, Julius Eskesen, K. Martin Krygård, Mads Sande, Christos Zafeiris, Alioune Ndour dan Alexander Soderlund.

Dari skuad kekuatan penuh yang substansial, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Aalesunds FK Lars Arne Nilsen. Erlend Segberg (Kaki Patah) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, Tangotrøyene tampaknya akan memilih sistem 4-2-3-1, memilih Sten Grytebust, Petar Golubovic, Besim Serbecic, A. Juel Andersen, I. Dybvik Määttä, Nenass, Fredrik Haugen, Torbjørn Kallevåg, Simen Bolkan Nordli, K. Odemarksbakken dan Sigurd Haugen.

Perasaan kami adalah bahwa Aalesunds FK perlu menampilkan permainan yang solid untuk melewati tim FK Haugesund ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk FK Haugesund di akhir yang satu ini..(*)

editor : wahyudi
sumber : berbagai sumber