Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 29 Mei 2022

oleh -231.579 views
oleh
Prediksi Molde vs Bodo Glimt

REALITAS – Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Bodo Glimt melakukan perjalanan ke Aker Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Molde FK.

Molde FK berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Eliteserien vs Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 39% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Magnus Grødem (51′) dan David Fofana (68′). Sarpsborg 08 mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tobias Heintz (66′) menjadi pencetak gol bagi Sarpsborg 08.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Molde FK Erling Moe telah mencetak total 12 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 2.

Menuju ke kontes ini, Molde FK belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bodo Glimt bermain imbang 2-2 di pertandingan Eliteserien dengan Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, gol dicetak oleh Amahl Pellegrino (4′) dan Brede Moe (29′). Strømsgodset IF mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Johan Hove (36′) dan Fred Friday (82′) mencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan penting, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Bodo Glimt turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 8 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Everton, 4 Mei 2024

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya hingga 14/04/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Molde FK memenangkan 3 pertandingan itu, Bodo Glimt 3 dan 0 seri di waktu normal.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 24 pada 27 Oktober 2021 dan skor selesai Molde FK 0-2 Bodo Glimt.

Hari itu, Molde FK memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Bodo Glimt mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hugo Vetlesen (48′) dan Ola Solbakken (57′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Espen Esks.

Tidak banyak masalah personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos FK Molde Erling Moe dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Eirik Andersen (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg vs St Pauli, 4 Mei 2024

Dalam pandangan kami, Molde FK tampaknya akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk yang satu ini menampilkan Jacob Karlstrm, Benjamin Hansen, Martin Bjørnbak, Birk Risa, Martin Linnes, Sivert Mannsverk, Emil Breivik, Magnus Grødem, Kristoffer Haugen, Rafik Zekhnini dan Magnus Eikrem.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami rasa Glimt tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-3-3, mulai dari Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, Brede Moe, Marius Høibråten, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, E. K. Hagen, Ulrik Saltnes, Sondre Srli, Runar Espejord dan Amahl Pellegrino.

Kami berpikir bahwa Molde FK cenderung mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Bodo Glimt mungkin merasa sulit menemukan jaring sendiri meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Molde FK secara penuh waktu.(*)

editor : wahyudi
sumber : berbagai sumber