IKLAN YARA

Prediksi Goias vs Santos, Liga Brazil 16 Mei 2022

oleh -47.579 views
oleh
Prediksi Goias vs Santos

REALITAS – Prediksi Goias vs Santos, Goias akan bertarung dengan lawan tamunya Santos di Estádio Hailé Pinheiro dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

Goias akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Serie A melawan Atlético Goianiense.

Dalam pertandingan itu, Goias memiliki 23% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Goias adalah lvis (1′). Atlético Goianiense melakukan 33 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Goias berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Goias telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam perjalanan.

Santos menuju ke pertandingan setelah menang 3-0 Copa do Brasil vs Coritiba di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daegu, Liga Korea 17 Mei 2022

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Santos telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. Santos juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka memiliki 4 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Meninjau pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 08/07/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Goias telah memenangkan 2 di antaranya dan Santos 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 31 gol dengan rata-rata 5,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 32 pada 24/01/2021 yang berakhir dengan skor Santos 3-4 Goias.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs Liverpool, Liga Inggris 17 Mei 2022

Dalam pertandingan itu, Santos memiliki 63% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lucas Braga (7′), Kaio Jorge (38′), dan Marinho (87′).

Goias memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rafael Moura (54′, 77′), David Duarte (60′) dan Fernandão (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Wagner do Nascimento.

Bos Goias, Jair Ventura, sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran dalam pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Verdão mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan ini yang menampilkan Tadeu, Caetano, Sidimar, Reynaldo, Diego, Apodi, Elvis, Auremir, Hugo, Dadá Belmonte dan Pedro Raul.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Cerezo Osaka, Piala Jepang 18 Mei 2022

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Santos Fabián Bustos tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Peixe mungkin memulai permainan dengan formasi 4-4-2, menggantikan João Paulo, Madson, Emiliano Velazquez, Eduardo Bauermann, Lucas Pires, Ricardo Goulart, Rodrigo Fernández, Vinicius Zanocelo, Jhojan Julio, Leo Baptistao dan Marcos Leonardo.

Kami merasa bahwa Santos dan Goias sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Goias vs Santos: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions