IKLAN YARA

Prediksi Botafogo vs Fortaleza, Liga Brazil 16 Mei 2022

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Botafogo vs Fortaleza

REALITAS – Prediksi Botafogo vs Fortaleza, Fortaleza akan mengunjungi Estádio Olímpico Nilton Santos pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Botafogo.

Fans Botafogo akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi sukses 3-0 Copa do Brasil vs Ceilândia.

Botafogo dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 gol selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 3. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dilanjutkan dalam permainan ini atau tidak.

Fortaleza akan datang ke pertemuan menyusul kemenangan 0-1 Copa do Brasil dalam kekalahan dari Vitoria di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Fortaleza telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daegu, Liga Korea 17 Mei 2022

Jelang pertemuan ini, Fortaleza tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pada bentrokan head-to-head sebelumnya yang membentang kembali ke 16/04/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Botafogo telah memenangkan 3 di antaranya dan Fortaleza 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Fogão dan 5 terjaring oleh Fortaleza. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 22 pada 22/11/2020 ketika selesai Botafogo 1-2 Fortaleza.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang Steelers vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 18 Mei 2022

Saat itu, Botafogo berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Warley (81′).

Di sisi lain, Fortaleza melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bergson (61′) dan David (79′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Heber Roberto Lopes.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Botafogo, Luís Castro, dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Rafael (ruptur tendon Achilles) akan absen.

Dalam pandangan kami, Fogão mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini, memanfaatkan R. Gatito Fernández, Renzo Saravia, Kanu, Víctor Cuesta, Daniel Borges, Luís Oyama, Patrick de Paula, Gustavo Sauer, Tchê Tchê , Joao Victor Sá dan Erison.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Cerro Porteno, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Fortaleza Juan Vojvoda tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Fortaleza tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan Max Walef, Titi, Marcelo Benevenuto, Brayan Ceballos, Yago Pikachu, Lucas Lima, Felipe, José Welison, Juninho Capixaba, Moisés dan Silvio Romero.

Fortaleza memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Botafogo ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Botafogo di akhir 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Botafogo vs Fortaleza: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions