IKLAN YARA

Prediksi Getafe vs Barcelona, Liga Spanyol 15 Mei 2022

oleh -98.579 views
oleh
Prediksi Getafe vs Barcelona

REALITAS – Prediksi Getafe vs Barcelona, Barcelona akan mencari untuk mengamankan posisi kedua di tabel La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke Coliseum Alfonso Perez pada Minggu malam untuk menghadapi Getafe.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan kedua, unggul lima poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan ketiga, sementara Getafe duduk di urutan ke-15, unggul lima poin dari zona degradasi dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Posisi Getafe di La Liga belum aman, setidaknya secara matematis, tetapi akan menjadi kejutan besar jika mereka terdegradasi dari posisi ini, unggul lima poin dari Mallorca yang berada di urutan ke-18 dengan dua pertandingan tersisa.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah musim yang sulit bagi Deep Blue Ones, yang finis di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan di papan atas Spanyol antara 2017 dan 2020 sebelum turun ke urutan ke-15 musim lalu.

Pasukan Quique Sanchez Flores berada di urutan ke-15 menuju set kedua dari belakang pertandingan di papan atas Spanyol, tetapi mereka hanya terpaut enam poin dari paruh atas tabel, sehingga banyak pergerakan bisa terjadi dalam dua pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Caracas vs The Strongest, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Getafe sebenarnya akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan hari Minggu melawan Barcelona, ​​​​setelah mengalahkan Celta Vigo, selain bermain imbang dengan Real Betis, Rayo Vallecano dan Osasuna, sejak kekalahan kandang 2-1 dari Villarreal di pertengahan April.

Pakaian ibu kota juga mengalahkan Barcelona 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan yang sama musim lalu, tetapi raksasa Catalan itu menang 2-1 dalam pertandingan terbalik di Camp Nou awal musim ini.

Barcelona telah mengamankan posisi di Liga Champions musim depan dan berada di posisi yang kuat untuk mengklaim posisi kedua, unggul lima poin dari Atletico yang berada di posisi ketiga dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Tim Xavi menderita kekalahan kandang berturut-turut dari Cadiz dan Rayo Vallecano bulan lalu tetapi sekarang telah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Mallorca dan Real Betis sebelum mencatat kemenangan 3-1 atas Celta Vigo pada Selasa malam untuk pindah ke 72 poin.

Barcelona akan menyelesaikan kampanye mereka di kandang melawan Villarreal pada 22 Mei, dan dua kemenangan pasti akan membuat para penggemar merasa penuh harapan menjelang musim depan, dengan klub merencanakan jendela transfer musim panas yang sibuk meskipun masalah keuangan mereka sedang berlangsung.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, Liga Italia 16 Mei 2022

Blaugrana harus menyaksikan Real Madrid memenangkan La Liga dengan cara yang mengesankan dan juga mencapai final Liga Champions, tetapi ada banyak hal positif selama Xavi memimpin, dan mereka akan mencari kemenangan tandang ke-10 mereka musim ini pada hari Minggu. malam.

Barcelona sebenarnya memiliki rekor terbaik kedua dalam perjalanan mereka di La Liga musim ini, mengumpulkan 34 poin dari 18 pertandingan, tetapi Getafe solid di depan pendukung mereka sendiri, mengklaim 27 poin dari 18 pertandingan.

Getafe akan kehilangan Stefan Mitrovic karena skorsing akhir pekan ini, dengan bek tengah itu mendapat kartu merah saat bermain imbang 1-1 dengan Osasuna pada Rabu malam.

Jaime Mata juga masih absen karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik, dan tim diharapkan akan serupa dengan tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama terakhir kali.

Damian Suarez berusaha untuk kembali sebagai bek sayap kanan, sementara absennya Mitrovic bisa membuka pintu bagi Gaston Alvarez untuk bermain sebagai bek tiga untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Bragantino vs Estudiantes, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Adapun Barcelona, ​​Ronald Araujo diragukan tampil karena gegar otak, sementara Gerard Pique kemungkinan tidak bisa diturunkan karena masalah paha.

Nico Gonzalez, Sergi Roberto, Sergino Dest dan Pedri juga absen karena cedera, sementara Jordi Alba, Frenkie de Jong dan Eric Garcia tidak bisa diturunkan karena skorsing.

Akibatnya, Samuel Umtiti, Clement Lenglet dan Oscar Mingueza semua bisa tampil di belakang, tetapi Barcelona akan didorong oleh kembalinya Sergio Busquets di tengah lapangan.

Empat pemain depan Ousmane Dembele, Memphis Depay, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang turun ke lapangan melawan Celta dan itu bisa terjadi lagi dalam pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Getafe vs Barcelona

Getafe: Soria; Suarez, Dakonam, Alvarez, Cuenca, Olivera; Luis, Arambarri, Maksimovic; Mayoral, Unal

Barcelona : Ter Stegen; Alves, Umtiti, Lenglet, Mingueza; Busquets, Gavi; Dembele, Memphis, Torres; Aubameyang

Prediksi Skor Getafe vs Barcelona: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber