IKLAN YARA

Prediksi Everton vs Brentford, Liga Inggris 15 Mei 2022

oleh -53.579 views
oleh
Prediksi Everton vs Brentford

REALITAS – Prediksi Everton vs Brentford, Everton akan bertujuan untuk mendapatkan tawaran bertahan Liga Premier mereka kembali ke jalurnya ketika Brentford melakukan perjalanan ke Goodison Park pada Minggu sore.

The Toffees dipaksa untuk puas dengan satu poin dalam kebuntuan tanpa gol dengan Watford di pertengahan pekan, sementara The Bees baru-baru ini mengalahkan Southampton 3-0.

Itu hanya satu poin, tetapi itu bisa menjadi poin yang tak ternilai dalam perjuangan Everton untuk menghindari degradasi pertama kalinya dari Liga Premier, karena mereka puas dengan hasil imbang tanpa gol dari tim Watford yang takdir Kejuaraannya telah ditentukan. .

Tidak ada tembok yang tidak bisa ditembus Ben Foster di Vicarage Road, tetapi Watford menawarkan serangan yang sangat sedikit dengan banyaknya cedera, dan nasib bertahan hidup Everton tetap di tangan mereka sendiri dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kebangkitan The Toffees telah membuat mereka berada di peringkat 16 dalam peringkat dan unggul dua poin dari Burnley dan Leeds United – masih memiliki satu pertandingan di tangan atas yang terakhir – sehingga keselamatan mereka dapat dikonfirmasi dengan kemenangan atas Brentford dan jika Leeds gagal mengatasi Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA :   Prediksi Consadole vs Sagan Tosu, Piala Jepang 18 Mei 2022

Mengamankan kelangsungan hidup sebelum menjamu Crystal Palace dan melakukan perjalanan ke Arsenal pada hari terakhir musim akan menjadi sangat penting bagi Frank Lampard, yang masih membutuhkan hasil di tempat lain untuk mewujudkannya akhir pekan ini, tetapi tiga pertandingan tak terkalahkan berdiri mereka dalam manfaat yang baik menjelang kunjungan Lebah.

Tuan rumah juga telah mengambil 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Goodison Park dalam performa tangguh di kandang mereka sendiri, menjaga tiga clean sheet dalam prosesnya, tetapi mereka hanya berhasil mencetak satu gol di masing-masing pertandingan. dari pertunjukan-pertunjukan yang tegas itu.

Berhasil membuktikan bahwa kekalahan 3-0 di tangan Manchester United tidak lebih dari kesalahan kecil, Brentford meyakinkan diri mereka sendiri untuk musim kedua berturut-turut di Liga Premier dengan menang melawan Southampton dengan skor yang sama akhir pekan lalu.

Hanya dalam hitungan detik dari upaya satu sama lain, Pontus Jansson dan Yoane Wissa membuat Bees unggul dua gol di awal pertandingan sebelum Kristoffer Ajer menggiring bola dan menyelesaikannya dengan penuh percaya diri dari seorang pemain sayap berpengalaman di menit ke-79 selama penampilan mereka yang bertahan untuk bertahan.

Thomas Frank sekarang memimpin tim Brentford yang menarik perhatiannya meraih enam kemenangan dari sembilan di Liga Premier untuk membuat mereka menempati posisi ke-13 dalam tabel – hanya terpaut dua dari Leicester City dan potensi tempat di babak pertama – tetapi itu adalah pekerjaan yang dilakukan sebagai sejauh tujuan mereka untuk musim yang bersangkutan.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daegu, Liga Korea 17 Mei 2022

Bertemu dengan Leeds United yang malang di kandang pada hari terakhir akan menjadi cara yang ideal bagi Brentford untuk mengakhiri musim pertama yang sukses di Liga Premier, tetapi mereka belum mencatatkan clean sheet saat tandang di papan atas sejak September – kebobolan di semua dari 15 pertandingan liga mereka di jalan sejak itu.

Pasukan Frank meraih kemenangan 1-0 ketika Everton mengunjungi Brentford Community Stadium awal musim ini, tetapi The Toffees mengalahkan lawan mereka yang akan datang 4-1 di Piala FA tiga bulan lalu, dan penampilan serupa tidak akan salah untuk petarung degradasi Lampard ini. akhir pekan.

Tepat ketika dia mulai memulai kembali karirnya di Everton, Fabian Delph ditarik keluar karena cedera yang tidak ditentukan dalam hasil imbang baru-baru ini dengan Watford, dan gelandang itu akan absen di sini.

Andros Townsend, Yerry Mina, dan Nathan Patterson jelas tidak akan bersaing untuk The Toffees, dan Lampard terus memikirkan kebugaran Donny van de Beek dan Ben Godfrey menjelang beberapa pertandingan terakhir musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Lazio, Liga Italia 17 Mei 2022

Kemungkinan absennya Delph akan membuat Allan dipanggil kembali di ruang mesin, sementara Dominic Calvert-Lewin akhirnya akan berharap untuk memaksa masuk kembali ke starting XI saat Everton mencari serangan tambahan.

Sementara itu, bos Brentford, Frank, berharap Sergi Canos akan kembali bugar tepat waktu untuk pertandingan hari Minggu, tetapi Ethan Pinnock dan Saman Ghoddos tetap absen.

Kembalinya ketiganya akan meninggalkan Mathias Jorgensen dan Frank Onyeka sebagai satu-satunya penghuni ruang perawatan Lebah, tetapi Frank tidak memiliki alasan untuk memaksa pemain kembali beraksi selama dua pekan pertandingan terakhir.

Akibatnya, tidak akan mengejutkan melihat Mads Bech Sorensen mempertahankan tempatnya di lini belakang untuk Brentford, yang mungkin tidak akan berubah dari penampilan impresifnya melawan Southampton.(red)

Prediksi Pemain Everton vs Brentford

Everton : Pickford; Coleman, Keane, Holgate; Iwobi, Allan, Doucoure, Mykolenko; Gordon, Calvert-Lewin, Richarlison

Brentford: Raya; Ajer, Jansson, Sorensen, Henry; Jensen, Norgaard, Eriksen; Mbeumo, Toney, Wissa

Prediksi Skor Everton vs Brentford: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber