IKLAN YARA

Prediksi Wolverhampton vs Norwich, Liga Inggris 15 Mei 2022

oleh -66.579 views
oleh
Prediksi Wolverhampton vs Norwich

REALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Norwich, Wolverhampton Wanderers akan mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan berat mereka ke Manchester City ketika mereka menyambut tim bawah tanah Norwich City ke Molineux pada hari Minggu.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, lima poin di belakang West Ham United yang berada di urutan ketujuh, sementara Norwich, yang telah terdegradasi bersama Watford, berada di posisi terbawah divisi.

Wolves berada dalam pertarungan enam besar pada awal April, tetapi penampilan mengecewakan membuat mereka kehilangan empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, hanya mengambil satu poin dalam prosesnya.

Tim Bruno Lage menderita kekalahan kandang 5-1 dari Man City pada Rabu malam, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel, lima poin di belakang West Ham yang berada di urutan ketujuh, jadi mereka, untuk saat ini, masih dalam perburuan. tempat di Liga Konferensi Eropa.

Wolves tidak bisa lagi finis di enam besar, dan mereka hanya unggul tiga poin dari Brighton & Hove Albion yang berada di urutan kesembilan, yang berarti bahwa tim yang tidak tampil bagus bisa turun liga sebelum akhir kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Seongnam vs Suwon, Liga Korea 18 Mei 2022

Pasukan Lage hanya mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan liga mereka di Molineux musim ini, dengan penampilan tandang mereka lebih kuat selama kampanye 2021-22, tetapi mereka tidak mungkin mendapatkan banyak perubahan dari pertandingan tandang terakhir mereka musim ini di Liverpool pada Mei. 22.

Finish di delapan besar jauh dari bencana bagi Wolves mengingat mereka finis di urutan ke-13 musim lalu, tetapi posisi enam besar tampaknya ditawarkan musim ini karena perjuangan Manchester United, dan mereka akan bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi.

Pratinjau: Wolves vs. Norwich – prediksi, berita tim, susunan pemain
Norwich, sementara itu, secara resmi terdegradasi ke Championship pada akhir bulan lalu berkat kekalahan 2-0 mereka di Aston Villa.

The Canaries telah kalah dua kali lagi sejak pertandingan itu, kalah 4-0 di kandang dari West Ham United akhir pekan lalu sebelum dikalahkan 3-0 di Leicester City pada Rabu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Gangwon vs Seoul, Liga Korea 18 Mei 2022

Tim besutan Dean Smith masih bisa finis di urutan 19, karena Watford hanya dua poin di atas mereka, tetapi klub akan kembali memainkan sepak bola Championship musim depan, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka bisa langsung bangkit kembali ke Liga Premier sekali lagi.

Norwich memiliki performa tandang terburuk di Liga Premier musim ini, hanya mengumpulkan sembilan poin dari 18 pertandingan mereka, hanya mencetak 10 gol dalam perjalanan mereka, jadi tidak terlalu sulit untuk melihat mengapa mereka mengalami kesulitan musim ini. .

The Canaries bermain imbang tanpa gol dengan Wolves di Carrow Road awal musim ini, tetapi mereka kalah 3-0 dalam perjalanan terakhir mereka ke Molineux pada Februari 2020.

Wolves akan kembali kehilangan Max Kilman dan Nelson Semedo, sementara Daniel Podence dan Romain Saiss tetap diragukan tim tuan rumah akhir pekan ini.

Pelatih kepala Lage kemungkinan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar pada tim yang memulai kekalahan berat dari Man City, tetapi Hwang Hee-chan dan Fernando Marcal bisa masuk ke dalam XI.

BACA JUGA :   Prediksi Gamba Osaka vs Kashima, Piala Jepang 18 Mei 2022

Jonny Castro akan kembali bermain sebagai bek tengah jika Saiss tidak pulih tepat waktu, sementara Joao Moutinho, Ruben Neves dan Leander Dendoncker harus melanjutkan di lini tengah untuk tim tuan rumah.

Adapun Norwich, pelatih kepala Smith telah mengungkapkan bahwa ia akan memiliki skuad yang sama dari pertandingan melawan Leicester, karena Canaries tidak mengalami masalah baru.

Masih ada banyak pemain di meja perawatan, dengan Adam Idah, Andrew Omobamidele, Christoph Zimmermann, Kenny McLean, Joshua Sargent, Mathias Normann dan Ozan Kabak habis-habisan.

Mungkin ada perubahan dari tim yang memulai kekalahan tiga gol di Leicester, dengan Kieran Dowell dan Ben Gibson mendorong untuk kembali ke tim inti di Molineux.(red)

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Norwich

Wolverhampton : Sa; Jonny, Coady, Boly; Marcal, Dendoncker, Neves, Moutinho, Ait Nouri; Jimenez, Hee-chan

Norwich : Gunn; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Dowell, Rupp, Lees Melou, Gilmour, Rashica; Pukki

Prediksi Skor Wolverhampton vs Norwich: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber