IKLAN YARA

Prediksi Bilbao vs Osasuna, Liga Spanyol 15 Mei 2022

oleh -47.579 views
oleh
Prediksi Bilbao vs Osasuna

REALITAS – Prediksi Bilbao vs Osasuna, Athletic Bilbao menjadi tuan rumah bagi Osasuna pada Minggu malam mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan jika mereka ingin mempertahankan harapan untuk finis di tujuh besar klasemen La Liga.

Sementara tim tamu duduk tepat di bawah tuan rumah mereka di posisi kesembilan, mereka juga membutuhkan kemenangan untuk mengejar ketertinggalan sebelum akhir musim.

Setelah mencatat kemenangan La Liga berturut-turut hanya dalam tiga kesempatan sejak Oktober, Athletic Bilbao dapat memiliki sedikit keluhan dengan menempati tempat kedelapan menuju dua pertandingan terakhir musim ini.

Selain itu, gagal mengalahkan atau mencetak gol melawan Valencia atau Granada telah membuat mereka terpaut empat poin dari Villarreal, yang menempati tempat Liga Konferensi Europa.

Dengan Sevilla yang akan datang pada hari terakhir, tim Marcelino Garcia Toral jelas diunggulkan untuk mencapai tempat itu, tetapi bos Athletic akan bersikeras bahwa para pemainnya fokus pada setidaknya mencoba untuk tetap dalam perburuan menjelang perjalanan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Secara defensif, Lions tampil luar biasa musim ini, hanya kebobolan 35 kali dalam 36 pertandingan, bahkan jika hanya dua clean sheet yang berhasil mereka pertahankan dalam 11 pertandingan mereka.

Masalah besar adalah penampilan tandang mereka, dengan hanya empat kemenangan yang dicatat, dan bermain di San Mames bisa menjadi kunci pada hari Minggu saat mereka berusaha untuk membukukan kemenangan ke-10 mereka di wilayah yang sudah dikenal.

Athletic menghadapi lawan di Osasuna yang akan lebih dari puas dengan musim mereka sejauh ini, Jagoba Arrasate di ambang peningkatan dengan finis di urutan ke-11 pada 2020-21.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa vs Kyoto Sanga, Piala Jepang 18 Mei 2022

Mengakhiri musim di kandang Mallorca, Arrasate akan merasa bahwa timnya siap untuk mengklaim tempat kesembilan, tetapi wortel kedelapan tetap menjadi target yang realistis.

Namun, Los Rojillos menuju kontes ini dengan empat pertandingan tanpa kemenangan, tiga dari pertandingan tersebut berakhir imbang dalam apa yang Arrasate anggap sebagai pertandingan yang dapat dimenangkan.

Lebih mengecewakan lagi, Osasuna memimpin dalam tiga pertandingan, dan mereka perlu menemukan kembali rekor tak terkalahkan jika ingin memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan menjadi empat pertandingan.

Mikel Vesga dikeluarkan dari lapangan setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Granada dan akan absen untuk Athletic.

Hanya ditunjuk sebagai pengganti untuk kontes itu, Inaki Williams harus dipanggil kembali dalam serangan, berpotensi menggantikan Asier Villalibre.

BACA JUGA :   Prediksi Boca Juniors vs Corinthians, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Dengan Athletic gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, pentolan veteran Raul Garcia juga bisa kembali bertanding.

Arrasate mungkin bersiap untuk bertahan dengan Osasuna XI yang sama yang meraih hasil imbang melawan Getafe.

Namun, baik Jon Moncayola dan Darko Brasanac mendorong penarikan kembali di lini tengah dan bisa memberikan beberapa kaki segar.(red)

Prediksi Pemain Bilbao vs Osasuna

Bilbao : Simon; Lekue, Vivian, Martinez, Berchiche; N.Williams, Vencedor, Garcia, Muniain; Berenguer, I.Williams

Osasuna : Perez; Vidal, U.Garcia, D.Garcia, Cruz; Torro, Moncayola, Avila, Torres, R.Garcia; K.Garcia

Prediksi Skor Bilbao vs Osasuna: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber