IKLAN YARA

Prediksi Avai vs Juventude, Liga Brazil 16 Mei 2022

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi Avai vs Juventude

REALITAS – Prediksi Avai vs Juventude, Juventude mengunjungi Estádio Aderbal Ramos da Silva pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Avaí.

Avaí, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-1 Serie A melawan Coritiba.

Dalam pertandingan itu, Avaí berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Avaí, pencetak golnya adalah Bissoli (62′) dan Muriqui (73′). Coritiba memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Igor Paixo (52′) mencetak gol untuk Coritiba.

Avaí asuhan Eduardo Barroca telah mencapai target sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Memasuki pertemuan ini, Avaí belum terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Sejak kekalahan di laga terakhir melawan São Paulo di laga Copa do Brasil, Juventus dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Juventude telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Juventude tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Masuk ke yang ini, Juventus belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Avaí Eduardo Barroca dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jean Pyerre (Kanker Testis) keluar dari pertikaian.

Kami berpikir bahwa Leão da Ilha mungkin akan memilih formasi 4-3-3 untuk permainan ini, dengan memberikan starter kepada Douglas Friedrich, Kevin, Bressan, Arthur Chaves, Bruno Cortez, Raniele, Eduardo Biasi, Bruno Silva, Muriqui, Guilherme Bissoli dan Morato.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa vs Kyoto Sanga, Piala Jepang 18 Mei 2022

Ada peluang bagus bahwa Juve dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1, mulai César, Rodrigo, Vitor Mendes, Rafael Forster, William Matheus, Yuri, Jadson, Guilherme Parede, Chico, Darlan Mendes dan Isidro Pitta .

Kami berpandangan bahwa Juventude dan Avaí harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Avai vs Juventude: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions