IKLAN YARA

Prediksi Atletico vs Sevilla, Liga Spanyol 15 Mei 2022

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Atletico vs Sevilla

REALITAS – Prediksi Atletico vs Sevilla, Ketiga akan mengambil tempat keempat di La Liga pada Minggu malam, saat Atletico Madrid menyambut Sevilla ke Wanda Metropolitano, dengan tim tamu belum memastikan tempat di empat besar.

Atletico dijamin mendapat tempat di posisi Liga Champions menjelang dua pertandingan terakhir mereka, tetapi Sevilla memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin hadir di Piala Eropa musim depan.

Posisi Atletico di Liga Champions musim depan dipastikan pada Rabu malam ketika mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Elche, dengan Matheus Cunha dan Rodrigo De Paul menjadi pencetak gol di Estadio Manuel Martinez Valero.

Tim asuhan Diego Simeone saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel, unggul satu poin dari Sevilla yang berada di posisi keempat dan enam di atas Real Betis yang berada di posisi kelima dengan rekor head-to-head unggul atas Hijau dan Putih, sehingga juara La Liga 2020-21 dijamin finis di posisi Liga Champions.

Atletico menderita kekalahan 2-0 di Athletic Bilbao pada akhir April tetapi bangkit kembali dengan mengalahkan Real Madrid pada 8 Mei dan akan menuju ke dua pertandingan liga terakhir mereka musim ini dengan mengetahui bahwa mereka tidak dapat keluar dari empat besar, tetapi raksasa modal masih bisa turun dari ketiga ke keempat.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Avispa Fukuoka, Piala Jepang 18 Mei 2022

Tim Simeone tampil mengesankan di Wanda Metropolitano musim ini, mengumpulkan 40 poin dari 18 pertandingan mereka, tetapi mereka akan menyambut tim Sevilla yang hanya kalah tiga kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, dan tim tamu sedang berjuang untuk posisi teratas. -empat tempat.

Atletico sebenarnya kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Sevilla tetapi menang 2-0 ketika kedua tim terakhir bertemu di Wanda Metropolitano pada Januari tahun lalu.

Sevilla, sementara itu, melewatkan kesempatan untuk mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan dengan bermain 0-0 dengan Mallorca pada Selasa malam, yang membuat hasil imbang tiga kali berturut-turut untuk tim Julen Lopetegui.

Los Nervionenses unggul lima poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima dengan dua pertandingan tersisa, dan satu poin dalam pertandingan ini akan cukup untuk mengamankan posisi empat besar, karena mereka memiliki rekor head-to-head yang unggul atas rival mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce, Piala Jepang 18 Mei 2022

Sevilla tidak ingin menuju ke pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Athletic Bilbao mengetahui bahwa mereka membutuhkan hasil untuk mengamankan tempat di Piala Eropa musim depan, tetapi Merah Putih akan menyadari besarnya tugas yang menunggu mereka di ibukota Spanyol akhir pekan ini.

Tim Lopetegui hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, dan hasil imbang kandang baru-baru ini melawan Cadiz dan Mallorca telah merusak, tetapi Real Betis harus melakukan segalanya untuk finis di atas mereka.

Sevilla sebenarnya hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Atletico, seri empat kali dalam prosesnya, yang berarti kepercayaan diri tinggi menjelang pertandingan ini, dan mereka bisa kalah dan masih mengamankan posisi empat besar jika Real Betis gagal. untuk mengatasi Granada di kandang sendiri.

Atletico sekali lagi diperkirakan akan kehilangan Thomas Lemar dan Joao Felix karena cedera untuk pertandingan ini, tetapi Marcos Llorente akan kembali setelah menjalani skorsing.

Sime Vrsaljko juga diragukan, telah digantikan sejak awal melawan Elche, dan Llorente kemungkinan akan mengambil tempatnya di starting XI, sementara Angel Correa dan Luis Suarez bersaing untuk mendapatkan tempat di lini serang.

BACA JUGA :   Prediksi Gamba Osaka vs Kashima, Piala Jepang 18 Mei 2022

Gol Cunha melawan Elche bisa membuat pemain Brasil itu mempertahankan posisinya bersama Antoine Griezmann, sementara De Paul juga diharapkan tampil di lini tengah sekali lagi.

Adapun Sevilla, Karim Rekik, Fernando dan Suso akan tetap absen karena cedera, tetapi tim tamu tidak mendapatkan masalah baru saat melawan Mallorca.

Pelatih kepala Lopetegui diperkirakan akan melakukan perubahan, dengan Anthony Martial, Thomas Delaney dan Lucas Ocampos semuanya mendorong untuk kembali ke tim inti.

Martial bisa tampil di tengah untuk tim tamu, sementara Delaney bisa masuk ke lini tengah bersama Ivan Rakitic dan Joan Jordan, dengan Lopetegui kemungkinan akan mengocok pasukannya menyusul penampilan mengecewakan melawan Mallorca.(red)

Prediksi Pemain Atletico vs Sevilla

Atletico : Oblak; Savic, Gimenez, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Carrasco; Cunha, Griezmann

Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Delaney, Rakitic; Ocampos, Martial, Corona

Prediksi Skor Atletico vs Sevilla: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber