IKLAN YARA

Lapas Narkotika Langsa Mengikuti Desk Evaluasi WBK/WBBM Bersama Tim Itjenkemenkumham

oleh -43.579 views
Lapas Narkotika
Foto Istimewa

 GOOGLE NEWS

Langsa| Realitas –  Lapas Narkotika Langsa dan 4 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di Aceh mengikuti Desk Evaluasi WBK/WBBM bersama Tim Penilai Internal (TPI) Itjenkemenkumham , di Aula Kanwil Kemenkumham Aceh, Senin (30/5/2022).

Hadir langsung dari Lapas Narkotika Langsa yakni Kalapas selaku Kasatker, Herman Anwar, Yopi Syahputra sebagai Ketua Zona Integritas, dan 6 orang lainnya selaku Ketua Pokja dan 6 orang Sekretaris Pokja.

BACA JUGA :   Polres Metro Jakbar Salurkan Bantuan Sembako dan Alat Belajar

Lalu, dari Tim Itjen Pengendali Teknis Tiarma Rosa Sinaga, Ketua Tim Harry Lesmana, Anggota Ade Kurniawan, Heriyanto Tri Ratmoko, Rizqi Herviani.

Sementara ada total 15 UPT yang lolos ke Deks Evaluasi Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tim TPI Itjen Kemenkumham menuju 25 besar. 

BACA JUGA :   Kota Meulaboh Berhasil Tekan Angka Inflasi

Kalapas Herman Anwar, melalui telepon, kpada Serambinews.com, mengatakan, hari ini dirinya bersama berapa Pokja di Lapas Narkotika mengikuti kegiatan pemaparan WBK dan WBBM. 

Pada intinya, jelas Herman, memiliki keinginan atau berniat untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Pada intinya kita ada niatan menuju WBK dan WBBM walauoun nanti hasilnya menunggu dari Pusat, Insha Allah Lapas Narkotika Langsa bisa meraih WBK dan WBBM,” tutup Kalapas. (*)

Sumber : SI