Prediksi Juventus vs Fiorentina, Copa Italia 21 April 2022

oleh -112.579 views
oleh
Hasil Coppa Italia Juventus vs Fiorentina

REALITAS – Prediksi Juventus vs Fiorentina, Memegang keunggulan tipis dari leg pertama, Juventus akan berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan melawan tim Fiorentina, di semifinal Coppa Italia hari Rabu.

Menyusul kemenangan di menit-menit terakhir di Florence, Bianconeri sekarang bertujuan untuk mengambil satu langkah lebih dekat untuk mempertahankan trofi dan pada akhirnya memperpanjang rekor rekor mereka menjadi 15.

Tersingkir dari Liga Champions ke Villarreal dan kemudian tergelincir dua kali di Serie A sejak awal April membuat Juventus menatap musim tanpa gelar untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade jika mereka tidak dapat mengklaim Coppa Italia bulan depan.

Pasukan Max Allegri tidak hanya melihat rekor tak terkalahkan panjang mereka di kompetisi domestik yang diakhiri oleh rival bebuyutannya Inter, tetapi juga ditahan imbang 1-1 oleh sembilan pemain Bologna pada hari Sabtu – dan bahkan hasil itu membutuhkan intervensi waktu tambahan dari mantan striker Fiorentina Dusan Vlahovic, yang menyambut tendangan salto Alvaro Morata di garis gawang.

Sekarang terpaut delapan poin dari Milan di puncak Serie A, tujuan Juve hanyalah mengamankan posisi empat besar dan melanjutkan supremasi mereka di piala nasional Italia.

Pemenang atas Atalanta di final tahun lalu, setelah mengangkat Coppa dalam empat musim berturut-turut dari 2015-18, Bianconeri adalah spesialis dalam kompetisi ini dan mencatat kemenangan kandang atas Salernitana dan Sassuolo untuk mencapai empat besar sekali lagi.

Meskipun, sejak leg pertama, Juventus akhirnya kalah setelah 16 pertandingan beruntun Serie A tanpa kekalahan, mereka mengulangi hubungan panas mereka dengan Fiorentina yang memiliki gol tandang vital di tangan: aturan itu tidak akan dihapus sampai musim depan.

Dengan sepasang kemenangan satu gol yang datang berkat gol-gol terlambat di kedua pertemuan sebelumnya musim ini, Nyonya Tua juga memiliki keunggulan psikologis dalam pertandingan ini, sebagian disebabkan oleh kemampuan mereka untuk memikat bintang-bintang Viola seperti Vlahovic dan Federico Chiesa .

BACA JUGA :   Prediksi Chengdu vs Nantong Zhiyun , Liga China 30 Maret 2024

Terlepas dari dominasi mereka di Allianz Stadium bulan lalu – ketika mereka melepaskan 22 tembakan ke gawang untuk tuan rumah mereka yang mencetak enam gol – Fiorentina tertinggal setelah 90 menit pertama pertandingan yang mempertemukan mereka dengan lawan yang dicerca bahkan sebelum kepergian kontroversial dari ‘Ekor kuda ilahi’ Roberto Baggio untuk Turin.

Namun, mengingat kemajuan pesat mereka, di bawah manajemen progresif Vincenzo Italiano, tim asal Tuscan itu tidak hanya akan peduli untuk mengalahkan rival utara mereka, karena trofi ada di depan mata klub yang sedang naik daun.

Setelah mengalahkan Cosenza dan Benevento di babak sebelumnya – yang mereka ikuti karena hasil akhir liga yang rendah tahun lalu – kemenangan tandang berturut-turut di Napoli dan Atalanta membawa mereka ke semi-final, dan gol bunuh diri Lorenzo Venuti di leg pertama tetap menjadi salah satu beberapa saat penyesalan di tengah kampanye yang gemerlap.

Setelah mengamankan kemenangan ketiga mereka secara berurutan dengan mengalahkan Venezia yang rendah Sabtu lalu – juga keempat mereka dari lima pertandingan terakhir – Fiorentina tidak hanya tak terkalahkan sejak kalah di leg pertama, tetapi juga duduk di urutan keenam di klasemen Serie A, setelah beringsut di depan Lazio dan Atalanta.

Oleh karena itu, mereka bersaing untuk kembali ke kompetisi Eropa musim depan, di mana merek sepak bola kaki depan mereka pasti akan membuat kesan besar di kancah benua.

Mempertimbangkan defisit anggaran antara mereka dan Juve, Viola sebenarnya telah mengungguli lawan hari Rabu di liga – Vlahovic, tentu saja, sebelumnya memainkan peran besar – tetapi berbeda dengan rekor kandang terbaik kedua di Serie A, mereka cenderung kesulitan. jauh dari Florensia.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Nurnberg, 30 Maret 2024

Di tengah krisis cedera di lini tengah, Max Allegri berharap Arthur dapat kembali bermain pada hari Rabu, setelah pemain Brasil itu melewatkan hasil imbang Sabtu dengan Bologna karena cedera pergelangan kaki.

Jika lulus fit, ia diharapkan untuk tampil di tiga sentral, karena Manuel Locatelli dan Weston McKennie tetap absen karena cedera, dan tidak diharapkan untuk kembali sampai bulan depan. Oleh karena itu, Danilo yang serba bisa akan bergeser kembali ke pertahanan.

Sementara kiper piala Mattia Perin masuk menggantikan Wojciech Szczesny di antara tiang gawang, Dusan Vlahovic memimpin lini depan melawan tim lamanya, baru saja mencetak gol ke-50 Serie A pada usia 22 tahun. Striker Serbia itu akan bergabung dengan sesama alumni Fiorentina Juan Cuadrado, Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi di tim tuan rumah.

Sementara itu, sejak Vlahovic meninggalkan ibu kota Tuscan, Fiorentina telah merotasi Arthur Cabral dan Krzysztof Piatek sebagai titik fokus dari unit penyerang tiga orang mereka, dan keduanya akan bertarung lagi untuk pemilihan dari awal.

Lucas Martinez Quarta tersedia setelah menjalani skorsing di leg pertama tetapi kemungkinan akan tetap berada di antara pemain pengganti bagi tim tamu, yang meragukan gelandang Giacomo Bonaventura.

Yang terakhir telah berjuang dengan masalah lutut dan mungkin absen lagi, sementara kembalinya Alvaro Odriozola baru-baru ini bisa membuatnya menggantikan pemain jatuh pertama Lorenzo Venuti di empat bek.(red)

Prediksi Pemain Juventus vs Fiorentina

Juventus : Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Pellegrini; Cuadrado, Zakaria, Arthur, Rabiot; Morata, Vlahovic

Fiorentina : Terracciano; Venuti, Igor, Milenkovic, Biraghi; Castrovilli, Torreira, Duncan; Gonzalez, Piatek, Ikone

Prediksi Skor Juventus vs Fiorentina: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber