CRKS JPKP Galangan Dana Bantu Warga yang Menderita Penyakit Serius

oleh -100.579 views
CRKS JPKP Galangan Dana Bantu Warga yang Menderita Penyakit Serius
foto istimewa

Semende | Realitas – CRKS dan JPKP galangan dana untuk ibu Hermawaty, warga Desa Muara Dua yang menderita sakit tumor serius, aksi kemanusiaan itu dilakukan, Minggu (10/4/2022).

Pengalangan dana tersebut dilakukan oleh Ketua DPC JPKP SDL dipimpin langsung ketua JPKP SDL Risma Lilis, sekertaris M.fitra, Devisi Sosial Kemasyarakatan Nopi, divisi Seni & Olahraga Ardian Pranata, divisi agama Muharmin.

Ibu Hermawaty dikabarkan menderita penyakit tumor yang sangan serius, maka kita tergabung dari pelajar rela membatun galang dana untuk ibu tersebut, ujarnya.

BACA JUGA :   ASN Akan Dapat 1 Unit Apartemen Di IKN, Kecuali Yang Jomlo

Kita tergabung dari OSIS SMK N 1 Semende Darat Laut (SDL) Ketua Comunitas Rx King Semende Darat Laut (CRKS) fairuz subandi dan Ketua Karang Taruna pulau panggang semende Darat Laut, Okta Herawan dan Asep Haryanto, Pulaung Panggung, jelas dia.

Menurut kabar yang diterima mediarealitas.com acara itu berjalan dengan lancar dan antusias warga desa pulau panggung sangat membantu untuk memberi sumbangan secara sukarela dan iklhas kepada ibuk Hermawaty.

BACA JUGA :   ASN Akan Dapat 1 Unit Apartemen Di IKN, Kecuali Yang Jomlo

Didalam hal proses pemgobatanya, diajukan ke rumah sakit Pengobatan oprasinya dengan bantuan JPKP.

Muda-mudahanhan insallah berjalan dengan lancar dan bilah Tuhan menghendaki kesembuhannya insak Allah akaan disembuhkan (amin SWT) dan agar ibuk Rismawaty dapat berkumpul lagi secara sehat walafi’at dengan cucu-cucunya, ujur nya.

Kemudian, kita selaku kepala Desa Muara Dua mewakili keluarga besar Ibu Hermawaty mengucapkan beribu termakasih kepada pihak yang ikut membantu terutama jajaran JPKP dan beserta anggota lainnya yang, ujarnya. (*)