IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Vaksinasi Terus di Genjot, Polres Agara Capai Target 70 Persen

oleh -55.579 views
Vaksinasi Terus di Genjot, Polres Agara Capai Target 70 Persen

 GOOGLE NEWS

Kutacane I Realitas – Vaksinasi terus digencarkan oleh pemerintah maupun Polri-TNI. ​Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh Polres Kabupaten Aceh Tenggara untuk mengejar target 70 persen, sehingga pada Minggu (02/01) Polres Agara telah capai target 70 persen untuk melakukan vaksinasi covid-19.

Sementara itu Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H.,S.I.K., M.H kepada media realitas pada Minggu (02/01) mengatakan, Vaksinasi Covid-19 dilakukan tidak hanya di fasilitas kesehatan seperti puskesmas, tapi dilakukan juga di halaman Mapolres Agara, selain itu kita lakukan dengan jemput bola dengan cara door to door ke rumah warga serta membuka gerai-gerai vaksin di tingkat Polsek.

BACA JUGA :   REPSUS Minta Kapolri Tunjuk Putra Daerah Untuk Kapolda Aceh

Dijelaskannya, kegiatan vaksinasi covid-19 kita lakukan dengan seluruh instansi terkait, program vaksin terus di laksanakan sesuai dengan arahan pimpinan.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini Minggu (02/01) kita laksanakan di halaman Mapolres Agara dengan cara menjemput masyarakat dari Polsek.

BACA JUGA :   Bejat! Ayah Cabuli Anak Tirinya Sampai Muntah

Selain itu hari ini juga kita lakukan vaksinasi covid-19 di tempat wisata, yaitu wisata Water Boom Intan Desa Lawe Perbunga Kecamatan Babul Makmur.

Program vaksinasi tahap I terus digencarkan ke berbagai kecamatan untuk meraih 70 %, begitu juga dengan dosis tahap II dengan sasaran lanjut usia, anak sekolah, dan pelajar serta masyarakat umum, agar nantinya mendapat target yang diinginkan.

“Kami mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi ini dalam upaya membentuk kekebalan tubuh yang semakin kuat di masa pandemi ini ucap Kapolres.

Penulis : Sumardi
Editor : bunga