IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Viral Wanita Ketuk dan Coba Buka Pintu Mobil di Jalanan Medan

oleh -60.579 views
Viral Wanita Ketuk dan Coba Buka Pintu Mobil di Jalanan Medan

 GOOGLE NEWS

Medan I Realitas – Video menunjukkan seorang pemotor wanita berambut panjang mengetuk dan mencoba membuka pintu mobil di jalanan Medan viral. Polisi mengatakan akan mengecek aksi wanita itu.

Dalam video viral itu, terlihat seorang wanita yang tidak menggunakan helm mendekati sebuah mobil. Dia terlihat mengetuk bagian belakang mobil itu.

Setelah mengetuk mobil, wanita itu kemudian terlihat pergi dan mendekati mobil lainnya. Di mobil kedua ini, wanita tersebut terlihat mencoba membuka pintunya dan mengintip ke dalam mobil.

BACA JUGA :   Pj Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Organisasi dan Kelembagaan Koperasi

Selanjutnya, wanita tersebut juga terpantau memukul beberapa badan mobil saat berhenti di lampu merah. Ia berupaya membuka pintu mobil dan mengetuk kaca mobil orang yang tak dikenalinya.

Wanita itu kemudian terlihat pergi meninggalkan mobil dengan mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan. Dia juga terlihat sempat berdiri saat mengendarai motornya.

BACA JUGA :   Polisi Bekuk Pencuri Uang di Bener Meriah

Di video lainnya aksi wanita tersebut juga terekam warga pada malam harinya. Ia terlihat berkendara berpindah dari sisi kiri ke kanan hingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Postingan tersebut kemudian mendapatkan komentar dari warga net. Banyak yang menduga wanita tersebut patah hati setelah putus cinta.

“Ketuk-ketuk mobil dan mencoba buka pintu mobil yang di jalan hingga intip ke dalam mobil. Belum jelas apa motif perempuan ini. Kejadian siang tadi di Jalan Sisingamangaraja Medan hingga terlihat di malam hari,” demikian narasi dalam video.

BACA JUGA :   290 Orang Keuchik Terpilih Dilantik

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya akan mengecek hal itu.

“Saya cek,” kata Hadi kepada awak media. (*)

Editor : Bunga

Source