Usai Ikuti Reses di PALI, Giri Ramanda Kiemas Silaturahmi Dengan GMPP

oleh -77.579 views
Usai Ikuti Reses di PALI, Giri Ramanda Kiemas Silaturahmi Dengan GMPP

 GOOGLE NEWS

Muara Enim I Realitas – Usai melakukan reses di Kabupaten Penukal Abab Kematang Ilir (PALI) Wakil Ketua DPRD Provinsi sumatera selatan Dapil (Prabumulih, PALI, Muara Enim) Sumsel.

Giri Ramanda Kiemas, SH, MH sambangi Pengurus dan Anggota GMPP Muara Enim hanya sekedar untuk bersilaturahmi bertempat di Saung Nyai Evi Muara Enim Sumsel. Jumat, (10/12/2021).

Ketika awak media minta penjelasan Ketua GMPP Muara Enim Efriansyah saat berasa di Saung Nyai Evi Muara Enim menuturkan, saya atas nama GMPP Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada wakil rakyat dari Dapil (Prabumulih, PALI, Muara Enim) Sumsel yang menghadiri acara Hari Anti Korupsi yang dilaksanakan Hari Kamis, (09/12/2021) di Lapangan Merdeka Muara Enim.

Juga supportnya sehingga kita jadi tambah semangat untuk membesarkan ormas ini sekaligus menyatukan visi misi dalam memberikan kontribusi bagi Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi, tuturnya.

” Kemudian dikatakan juga, bahwa anggota dewan ini” Giri ” yang merupakan putra daerah asli Muara Enim dari Tanjung Raman menyempatkan diri seusai reses dari Kabupaten PALI untuk bersilaturahmi dengan GMPP Muara Enim dan kita sambut dengan kedua tangan terbuka.

Ini merupakan kesempatan untuk minta wejangan, arahan dan petunjuk karena beluau ini sudah piawai dalam berpolitik dan punya kemampuan untuk menyusun strategi dibidang Pemerintahan, jadi wajar kalau kita ini diberi pembekalan dalam menjalankan roda organisasi dan konsolidasi agar ormas kita ini bisa maju dan berkembang, demikian harap Efriansyah.