Prediksi Nancy vs Dijon, Ligue 2 Prancis 22 Desember 2021

oleh -206.579 views
oleh
Prediksi Nancy vs Dijon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nancy vs Dijon, AS Nancy Lorraine akan bertarung dengan rival tamunya Dijon di Stade Marcel-Picot dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Selasa.

AS Nancy Lorraine akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Coupe De France melawan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, AS Nancy Lorraine memiliki 42% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol AS Nancy Lorraine adalah Andrew Jung (63′). Di sisi lain, ESTAC memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Brandon Domingus (44′) mencetak gol untuk ESTAC. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangi 4-2 oleh AS Nancy Lorraine.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana AS Nancy Lorraine tidak kebobolan. Faktanya, AS Nancy Lorraine telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya.

Menjelang pertandingan ini, AS Nancy Lorraine tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Dijon bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Coupe De France dengan AS Cannes.

Satu-satunya pencetak gol dari Dijon adalah Mickaël Le Bihan (48′). Laga tersebut dimenangkan AS Cannes dengan skor 2-3 melalui adu penalti.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Dijon telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Secara defensif, Dijon tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 08/01/2014, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan AS Nancy Lorraine memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Dijon 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk Les Chardons dan 7 diciptakan oleh Dijon. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 37 pada 14/05/2017 dan skor selesai Dijon 2-0 AS Nancy Lorraine.

Saat itu, Dijon berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Frédéric Sammaritano (51′) dan Loïs Diony (76′).

AS Nancy Lorraine memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antony Gautier.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos AS Nancy Lorraine Benoît Pedretti karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Hugo Constant (Cedera Bahu) absen.

Manajer Dijon Patrice Garande memiliki sejumlah pemain yang absen. Jordan Marié (Cruciate Ligament Rupture) dan Adama Fofana (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Dijon dan AS Nancy Lorraine sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Dengan pemikiran itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nancy vs Dijon: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions