IKLAN YARA

Warga Keluhkan Layanan Polsek Tenayan Raya

oleh -20.489 views
Warga Keluhkan Layanan Polsek Tenayan Raya
UPDATE CORONA

Pelalawan I Realitas – Pelayanan Polsek Tenayan Raya terkesan abaikan laporan warga. Hal ini dikeluhkan oleh Iswandi warga kota Pangkalan Kerinci saat mau membuat laporan polisi di Polsek Tenayan Raya pada Sabtu (20/11/2021).

Kepada media ini Iswandi menyampaikan, awalnya saya bersama istri dari Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru kota.

Sampai di jalan Lintas Timur, KM 12 Kulim tidak jauh dari Polsek Tenayan Raya, mobil saya dicegat oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai debt colektor sebanyak 8 orang.

BACA JUGA :   Habib Rizieq Mendadak Sampaikan Ini

Dua unit mobil memepet dan langsung menghadang dari depan dan di belakang mobil pick up L300 yang sedang saya bawa, katanya.

Dijelaskan Iswandi, sekolompok orang itu memaksa saya harus menyelesaikan pelunasan tunggakan cicilan mobil saya yang sudah menunggak berjalan tiga bulan.

Jika tunggakan tersebut tidak dilunasi, mobil saya akan ditahan dan dideret ke kantor Adira Pekanbaru, aku Iswandi menirukan pernyataan salah seorang debt colektor yang menghadangnya dijalan.

BACA JUGA :   Ditinggal Salat, Mobil BMW di Banyumas Ludes Terbakar

Mengingat kelompok yang saya hadapi terus berkeras apa lagi mereka ramai, saya langsung pergi ke Polsek Tenaya Raya untuk membuat laporan.

Namun, Iswandi mengaku justru disuruh oleh anggota Polsek Tenayan Raya untuk menyelesaikan permasalahan itu dikantor perusahaan lesing, tuturnya penuh kecewa.

Setelah Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang melalui Kanit Reskrim Iptu Abdi ditemuai atas kejadian itu, menyarankan anggotanya untuk menerima laporan Iswandi.

BACA JUGA :   Wisudawan STIE & STMIK Jayakarta Diharapkan Sebagai Profesional

Namun anggota penyidik bernama Anes meminta Iswandi membuat pengaduan secara tertulis.

Anehnya lagi, setelah surat pengaduan secara tertulis dibuat, dan surat itu mau dia diserahkan, penyidik bilang “sebentar lagi,”. Sehingga Iswandi terpaksa menunggu hingga berjam-jam untuk menyerahkan surat pengaduan tersebut kepada Anes. (Sona)