IKLAN YARA

Pria Paruh Baya Meninggal Saat Belanja di Pasar

oleh -16.489 views
Pria Paruh Baya Meninggal Saat Belanja di Pasar
UPDATE CORONA

Pelalawan I Realitas – Seorang pria paruh baya, tiba-tiba meninggal saat berbelanja di pasar. Peristiwa ini terjadi di pasar baru, kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Musik Zega teman korban, pagi itu dia diajak korban ke Pangkalan Kerinci untuk belanja kaca mata. Sekira pukul 10.00 Wib, sampai di Pasar baru Pangkalan Kerinci, korban langsung membeli kaca mata.

Setelah selesai berbelanja, korban yang diketahui warga asal Nias bernama Pak Niel Gulo yang dibonceng menggunakan sepeda motor oleh Musik Zega beranjak hendak pulang.

BACA JUGA :   Ketua MPR RI Alami Kecelakaan Saat Mengikuti Ekshibisi Rally Meikarta

Namun Musik Zega menyempatkan diri untuk membeli kaus kaki disalah satu toko, sehingga korban menunggu didekat sepeda motor dalam pasar tersebut.

BACA JUGA :   Ayah dan Anak Tewas Dalam Laga Kambing Bus JRG vs Panther PU

Disaat Musik Zega tengah berbelanja, tiba-tiba korban yang sedang muntah darah menggilnya dari toko tempat ia masih belanja kaus kaki.

Melihat korban muntah darah, Zega sempat memanggil becak mesin untuk membawanya ke rumah sakit, namun sebelum becak datang, korban keburu menghembuskan nafas terakhir.

Kejadian tersebut langsung menjadi perhatian para pengunjung pasar, dan sempat membuat akses jalan dalam pasar hampir macet. Tidak lama kemudian, korban langsung diefakuasi oleh polisi menggunakan mobil ambulance, dibawa ke rumah sakit Selasih Pangkalan Kerinci.

Berdasarkan keterangan Zega, korban tinggal di SP7 Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan. Kurang lebih setahun korban sudah sakit-sakitan. (Sona)